Beranda Politik Malam Hari Appi Sisir Wilayah Panampu, Tinumbu dan Bunga Eja Beru Silaturahmi...

Malam Hari Appi Sisir Wilayah Panampu, Tinumbu dan Bunga Eja Beru Silaturahmi Bersama Warga

HERALDMAKASSAR.COM – Bakal calon Walikota Makassar Munafri Arifuddin menyapa warga Kecamatan Tallo, di Kelurahan Pannampu dan Bunga Ejaya Baru, Senin (9/3/2020) malam.

Di Kelurahan Pannampu, tepatnya Jalan Indah 6, RW 5, Appi menyapa warga yang telah berkumpul untuk mendengar dan berdiskusi tentang komitmen Appi maju sebagai calon Walikota Makassar tahun 2020.

“Terima kasih. Ini momentum yang sangat baik untuk mengawali kebersamaan kita untuk mewujudkan Makassar yang jauh lebih baik dari apa yang ada hari ini,” ungkap Appi.

Sementara itu, di Bunga Ejaya Beru, ratusan warga yang memadati lingkungan RW5 di Jalan Kandea, ingin mengetahui seperti apa bentuk keterlibatan masyarakat dalam membantu pemerintah.

“Kedepan peran serta masyarakat akan sangat kami butuhkan. Apalagi untuk program yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, seperti pemberdayaan ekonomi. Nanti kita akan berdayakan UKM di setiap kelurahan. Kita buatkan pekerjaan buat ibu-ibu supaya ada pemasukannya,” ujar Appi.

Selain itu, ada iuaran sampah gratis. Kata dia, tidak akan ada lagi pungutan iuran, tapi warga diwajibkan sadar dan peduli terhadap kebersihan di lingkungannya.

“Nanti pemerintah akan memberikan anggaran sebesar 1 Miliar, ini untuk mendorong kebersihan lingkungan di setiap RT/RW,” jelasnya.

Selanjutnya Appi menutup safari silturahminya dengan menyapa warga di Bunga Ejaya Beru, Jalan Tinumbu, RW3.(*)