Beranda Politik Jubir Appi Tetap Optimistis Kandidatnya Bisa Ikut Tarung di Pilkada Makassar

Jubir Appi Tetap Optimistis Kandidatnya Bisa Ikut Tarung di Pilkada Makassar

HERALDMAKASSAR.com – Juru bicara Munafri Arifuddin atau yang akrab disappa Appi, Fadly Noor tetap optimistis kandidatnya bisa ikut bertarung di Pilkada Makassar. Fadly memprediksi, sudah ada 5 partai politik yang digadang-gadang untuk ikut gerbong Manajer PSM Makassar itu.

“insya Allah, kandidat kami (Appi) tetap ikut dalam pertarungan Pilkada. Saat ini komunikasi politik tetap intens untuk mencukupkan dukungan ke Appi,” kata Fadly.

Fadly tidak mempermasalahkan perburuan parpol yang dilakukan kandidat lain. Apalagi, hingga saat ini, kata Fadly, dukungan parpol itu masih sebatas surat tugas.

“Kita lihat ujungnya seperti apa. Yang pasti, dukungan ke Appi sebenarnya sudah cukup, tapi kami tidak mau seperti kandidat lain,” ujar Fadly.

Fadly juga menyebut, dengan menjadi jubir Appi, secara otomatis partai yang pimpinnya, yakni PSI ikut dalam gerbong Appi. Hanya saja, PSI memang gagal meraih satu pun kursi DPRD Makassar pada pileg lalu.

Ditanya mengapa berada di barisan Appi, Fadly yang juga ketua PSI Sulsel itu menyebut, itu semata-mata karena pertimbangan potensi kemenangan ada di Appi.

Bukankah dulu PSI berada pada barisan terdepan bagi Danny Pomanto? Fadly mengiyakan. “Dulu memang kita berada di Danny, tapi kali ini PSI lebih mendukung Appi,” ujar Fadly.

Fadly juga secara terang-terangan menyebut, Danny tidak membantu partainya dalam pileg lalu. “Ya Danny tidak bantu kami, untuk apa berada lagi di barisan Danny,” ujar Fadly.

(TIM HERALD)