Beranda Makassar Produksi Varian Precast Baru, Kalla Beton Gelar Pengecoran Pertama di Plant Ready...

Produksi Varian Precast Baru, Kalla Beton Gelar Pengecoran Pertama di Plant Ready Mix

HERALDMAKASSAR.com – Kalla Beton yang merupakan salah satu lini bisnis Kalla Development & Construction menggelar proses pengecoran perdana pada produk baru dari salah satu core businessnya yaitu Precast di Plant Ready Mix, Tanjung Bunga, Makassar, Senin (9/3/2020).

Proyek pengecoran pertama ini dihadiri langsung oleh Chief Operating Officer (COO), Syam’un Saebe beserta jajaran manajemen Kalla Beton dan pihak Waskita yang telah bekerjasama.

Syam’un mengatakan, Kalla Beton mensupply berbagai produk baru dari Precast, antara lain yaitu U-ditch, Box Culvert, dan Base Manhole untuk memenuhi kebutuhan PT Waskita Karya (Persero) Divisi Regional Timur juga PT Baruga Asrinusa Development.

“Persiapan kami Insya Allah bisa kerjakan, semua sudah kita siapkan, barangnya juga sudah ada, dengan harapan Kedepan kita akan sesuaikan dengan permintaan, produk beton kedepan mudah-mudahan tidak mengalami hambatan,” kata Syam’un Saebe.

Menurutnya, U-ditch, Box Culvert, dan Manhole merupakan salah satu jenis beton yang sangat dibutuhkan dalam dunia konstruksi. Fungsi utamanya sering digunakan pada konstruksi saluran air.

“Kalla Beton merupakan perusahaan pertama dan terbaik di lndonesia Timur untuk industri beton siap pakai seperti bata ringan, ready mix dan precast,” ujarnya.

Atas kepercayaan Waskita yang menggandeng pihaknya dalam kerjasama dengan Kalla Beton, dia berharap agar kerjasama membangun infrastruktur di Indonesia Timur khususnya Sulawesi Selatan bisa terus berlanjut.

“Untuk itu, kami akan terus berupaya meningkatkan kepuasan pelanggan melalui peningkatan layanan, produksi, armada, dan juga inovasi dengan menghadirkan produk-produk baru untuk menjawab kebutuhan pasar atau proyek lainnya yang membutuhkan produk sejenis,” pungkasnya.