Beranda Politik Appi Terima Komitmen Dukungan Tomas Kelurahan Barombong

Appi Terima Komitmen Dukungan Tomas Kelurahan Barombong

HERALDMAKASSAR.COM – Sejumlah tokoh masyarakat dari Kelurahan Barombong, Kecamatan Tamalate, mendatangi posko tim pemenangan Munafri Arifuddin alias Appi, Kamis (5/3/2020). Mereka datang untuk menyampaikan komitmen dukungan bahwa tokoh masyarakat Barombong siap memenangkan Appi sebagai Wali Kota Makassar tahun 2020.

“Sekarang kita bicara ke Pak Appi, bahwa kami komitmen untuk ikut berjuang memenangkan beliau,khususnya di Kelurahan Barombong,” ujar Syamsul, Ketua LPM Kelurahan Barombong.

Lunjut Syamsul, yang paling penting bagi tokoh masyarakat Barombong yang saat ini komitmen mendukung Pak Appi adalah bagaimana sesegera mungkin menguatkan tim di Kelurahan Barombong untuk bergerak sistematis.

“Setelah ini. Kita siap untuk fasiltasi Pak Appi bertemu dengan warga-warga di Barombong,” jelasnya.

Sementara itu,Appi menyambut baik dukungan dari para tokoh masyarakat tersebut. Dia kemudian meminta agar pertemuan itu berlanjut sampai ke rumah-rumah warga di wilayah Kelurahan Barombong.

Usai menerima para tokoh masyarakat. CEO PSM Makassar itu lansung datang menjenguk Muhammad Das’ad, Panglima Komando DP yang terbaring sakit di Rumah Sakit Awal Bros, Makassar.(*)