Beranda Ekbis Pasang Tiang Pancang Pertama, Pengembangan TSM Makassar Segera Terealisasi

Pasang Tiang Pancang Pertama, Pengembangan TSM Makassar Segera Terealisasi

HERALDMAKASSAR.COM – Inovasi terintegrasi terus dilakukan Trans Studio Mall Makassar dalam memberikan pengalaman berbelanja serta nilai lebih kepada pengunjung setia melalui pengembangan luasan area hingga dua kali lipat dari besaran mall saat ini.

Pengembangan ini ditandai dengan pemasangan tiang pancang pertama yang dilaksanakan pada Minggu, 1 Maret 2020 bertempat di Basement Parkir Utara, Trans Studio Mall Makassar.

Hadir dengan konsep Windows on the World (WOW), A Multi-Experiential Mall, pengunjung tidak hanya dimanjakan dengan semakin tersedia banyak pilihan untuk memenuhi kebutuhan hidup melalui berbagai brand nasional dan international tetapi juga pengalaman merasakan berkeliling dunia (around the world) dalam satu destinasi.

“Management menyadari masyarakat kita kini tidak lagi hanya berfokus pada konteks mall sebagai tempat berbelanja tetapi juga mencari nilai experience di dalamnya. Kami ingin memberikan customer experience yang menyenangkan bagi semua segmen,” ungkap Rizky Maulidiana Haris selaku Public Relations Executive Trans Studio Mall Makassar.

Tidak hanya itu, Trans Studio Theme Park juga berevolusi menjadi wahana Snow World terbesar di Indonesia Timur sebagai persembahan bagi masyarakat yang sudah menantikan wajah baru taman hiburan dan wahana bermain ini. Tak ketinggalan kehadiran restoran berputar (revolving restaurant) di mana pengunjung bisa menikmati sensasi menyantap makanan dengan panorama laut dan Losari yang indah.

Penyelesaian pengembangan Semester I direncanakan rampung pada tahun 2021 dan selama proses pengembangan berlangsung, fokus utama management Trans Studio Mall Makassar tetap terletak pada kepuasaan pengunjung. Mulai dari jam operational, area parkir, akses entrance serta fasilitas tenants tetap akan berjalan secara normal.

“Mohon doa kepada seluruh masyarakat agar pelaksanaan pengembangan yang telah ditetapkan dapat berjalan lancar dengan harapan Trans Studio Mall Makassar menjadi one-stop shopping and lifestyle destination di Indonesia Timur,” pungkas Rizky Maulidiana Haris. (*/rls)