Beranda Makassar STIE Nobel Makassar Wisuda 58 Sarjana dan 381 Magister di Claro Hotel

STIE Nobel Makassar Wisuda 58 Sarjana dan 381 Magister di Claro Hotel

HERALDMAKASSAR.COM – Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Nobel Indonesia Makassar menggelar Wisuda Sarjana XVI dan Pascasarjana VI tahun akademik 2019/2020 di Hotel Claro Makassar, Selasa (25/2/2020).

Ratusan wisudawan terdiri dari program strata I (S1) Manajemen dan Akuntansi, seta program S2 Magister Manajemen.

Wisuda yang digelar kampus pencetak wirausahaan ini dihadiri oleh Bupati Kabupaten Barru, Suardi Saleh. Politisi partai NasDem itu meraih Nobel education award serta menyempatkan memberikan sambutan dihadapan para wisudawan.

“Dengan wisuda ini, saya berharap Kampus STIE Nobel mampu menurunkan angka memiskinan. Terimakasi pada Nobel yang sangat luar biasa. Penghargaan yang saya terima dari Nobel ini saya kira sangat spesial bagi saya,” ungkap Suardi saat memberikan sambutan.

Selain itu, Ketua Yayasan STIE Nobel Indonesia Makassar, Mashur Razak mengaku, wisuda tahun ini kampus yang ia pimpinya merupakan wisudawan terbanyak.

“Berjumlah 439 orang, S1 58 wisudawan dan S2 381 wisudawan. Wisuda hari ini merupakan wisudawan terbanyak sepanjang masa berdirinya,” tandas Mashur.

Ia juga mwmbeberkan jumlah wisudawan sejak kampus STIE Nobel Makassar berdiri serta tenaga pengajar yang ada. “Jumlah yang telah dihasilkan sejak tahun 1999 yaitu 2008 orang,” bebernya.

“Kami juga terus mendorong tenaga dosen, sampai saat ini memiliki 85 dosen tetap. Saat ini STIE Nobel mengirim tenaga dosen untuk mengikuti pendidikan di seluruh universitas di Indonesia,” lanjutnya. (*)