Beranda Politik Pro Rakyat Kecil, Nelayan Dukung Deng Ical di Pilwali Makassar 2020

Pro Rakyat Kecil, Nelayan Dukung Deng Ical di Pilwali Makassar 2020

HERALDMAKASSAR.COM – Ratusan nelayan di ujung utara Kota Makassar mufakat dukung Bakal Calon Wali Kota Makassar, Dr. Syamsu Rizal sapaan Deng Ical di Pilwali Makassar.

Pertemuan yang dilaksanakan di Jalan Barukang I Kecamatan Ujung Tanah tersebut merupakan inisiasi dari masyarakat yang menilai bahwa Deng Ical satu-satunya kandidat yang tetap konsisten dengan sikapnya yang pro rakyat kecil termasuk nelayan.

Tokoh masyarakat, Daeng Emir mengataka keinginan masyarakat mengundang eks Wakil Wali Kota Makassar makan siang bersama.

“Saya mewakili nalayan mengundang Deng Ical untuk hadir makan siang bersama dan ini semua keinganan masyarakat Nelayan,” kata Daeng Emir, Sabtu (22/02/2020).

Ia mengatakan secara bersama dan mufakat masyakarat nelayan mendukung Deng Ical di Pilwali Makassar karna mampu membawa Makassar lebih baik.

“Ini bentuk dukungan dan mufakat masyarakat dukung Deng Ical di Pilwali Makassar,” katanya.

Sementara itu Deng Ical menyampaikan terimakasih atas kepercayaan dan amanah yang diberikan kepada kami.

“Alhamdulillah. Terima kasih atas kepercayaan dan amanah yang bapak- ibu dan saudara-saudaraku berikan. Insya Allah nelayan harus mendapatkan porsi perhatian dari pemerintah mulai dari pemenuhan kebutuhan dasar nelayan seperti ketersediaan bahan bakar, jaminan harga dan suplay hasil tangkap, bahkan soal pendidikan anak yang juga sangat penting” katanya.