Beranda Politik Datang Dengan Kemeja Putih, Gerindra Puji Visi dan Misi Appi

Datang Dengan Kemeja Putih, Gerindra Puji Visi dan Misi Appi

HERALDMAKASSAR.COM – Bakal calon Walikota Makassar, Munafri Arifuddin alias Appi datang dengan kemeja putih untuk mengikuti fit and proper test yang dilakukan DPD Gerindra Sulawesi Selatan, di sekretariatnya, Jalan A.P Pettarani, Makassar, Sabtu (22/2/2020).

Fit and proper test yang digelar secara tertutup itu menghadapkan Appi dengan sejumlah ahli yang disiapkan Tim Desk Pilkada DPD Gerindra Sulsel untuk mendengar pemaparan visi dan misi Appi membangun Kota Makassar.

Menurut Ketua Gerindra Kota Makassar, Eric Horas, dalam fit and proper test tersebut, Appi ditanyai seputar komitmen, persiapan, strategi serta program yang akan menjadi penilaian daripada Tim Desk Pilkada Gerindra.

“Tentu dengan fit and proper test ini Gerindra menginginkan calon terbaik untuk diusung,” ujar Eric menambahkan Appi menjawab semua pertanyaan tim penilai dengan sangat baik.

“Menurut kami, program yang dipaparkan beliau (Appi) sangat bagus karena beliau kan untuk kedua kali mencalonkan, tinggal strateginya seperti apa. Yang jelas Gerindra ingin mengusung calon yang punya peluang menang besar,” tambah Eric yang juga menjadi salah satu tim penilai.

Selanjutnya kata Eric, tim akan mendiskusikan hasil dari fit and proper test yang berakhir senin nanti. Setelah itu barulah keluar beberapa nama untuk dikirimkan ke DPP.(*)