Beranda Makassar IKA Smansa 88 Selamati Imran Rosyadi Terpilih Jadi Direktur Teknik PDAM

IKA Smansa 88 Selamati Imran Rosyadi Terpilih Jadi Direktur Teknik PDAM

HERALDMAKASSAR.COM – Ikatan Keluarga Alumni SMA Negeri 1 Makassar (Smansa) angkatan 88 memberikan ucapan kepada Imran Rosyadi Adnan.

IKA Alumni Smansa Makassar 88 mengucapkan selamat kepada Imran Rosyadi Adnan yang terpilih menjadi Direktur Teknik PDAM setelah menjalani proses yang panjang.

Tidak sedikit pun yang memberikan ucapan selamat atas capaian tersebut, salah satunya dari Ketua IKA Alumni Smansa 88 munafra hafied yang akrab dengan panggilan Phala.

“Saya mewakili teman seangkatan 88 alumni smansa makassar mengucapkan alhamdulillah atas terpilihnya sahabat kami bapak Imran Rosyadi Adnan sebagai Direktur Teknik PDAM,” ujarnya.

“Suatu kebanggaan beliau mendptkan kepercayaan dari pemerintah kota. Kami doakan dan mengharapkan semoga amanah dalm menjalankan tugas untuk kepentingan masyarakat umum. Bekerja nyata untuk run makassar menuju sulsel jaya,” jelasnya

Sekadar diketahui, Imran Radnan adalah salah satu pengurus Ika Smansa Makassar yang dikenal sebagai pribadi yang sombere tidak banyak bicara tplapi pekerja yang ulet.

Lap. Warni Saharuddin