Beranda Makassar Menangkan Appi, Relawan Makassar Maju Mulai Bergerak di Tallo

Menangkan Appi, Relawan Makassar Maju Mulai Bergerak di Tallo

HERALDMAKASSAR.com – Pada Pemilihan Walikota (Pilwalkot) Makassar tahun 2018 lalu, Relawan Makassar Maju menjadi salah satu ujung tombak Munafri Atifuddin alias Appi dalam meraih dukungan warga Kota Makassar. Dan di tahun ini relawan kembali bergerak untuk memenangkan Appi di Pilwalkot Makassar tahun 2020.

Diketahui Relawan Makassar Maju telah terbentuk di 15 kecamatan se-Kota Makassar dengan garis koordinasi sampai ke tingkat kelurahan.

Bergerak meraih dukungan warga Kota Makassar menjadi tujuan dari para relawan, seperti yang dilakukan Relawan Makassar Maju di Kecamatan Tallo, Minggu (16/2/2020).

Koordinator Kecamatan Tallo, Askin Adam mengumpulkan para koordinator kelurahan untuk membahas gerakan relawan untuk memastikan Appi menjadi Walikota Makassar periode 2020-2025.

“Sebenarnya relawan telah bergerak jauh hari setelah Pak Appi menegaskan akan maju kembali. Sudah dua bulan ini kita bergerak massif mensosialisasikan beliau,” ujar Askin Adam saat memimpin rapat koordinasi yang berlangsung di Warkop Azzahra, Jalan Laccukang Makassar.

Menurut Askin, sejauh ini relawan terus berbenah mengevaluasi gerakan di Pilwalkot 2018 lalu.

“Kita ada pelajaran dikalah di kotak kosong. Tahun ini kita tidak mau itu terjadi lagi, oleh karenanya kita lebih insten berkoordinasi lagi dengan relawan lainnya,” jelas Askin.(*)