Beranda Politik Terus Bergerak Menangkan Deng Ical, Uchok Community Kumpulkan 15 Korcam Kecamatan

Terus Bergerak Menangkan Deng Ical, Uchok Community Kumpulkan 15 Korcam Kecamatan

HERALDMAKASSAR COM – Memperkuat dan membesarkan kekuatan Tim Bakal Calon di Pilkada tentunya membutuhkan sentuhan dan komunikasi yang aktif bersama warga.

Team Uchok Community yang kini berada di barisan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Makassar 2020 Syamsu Rizal akrab disapa Deng Ichal melakukan konsolidasi bersama Team dengan ngopi bareng, Kamis (06/02/2020).

Dibawah Komando Andi Ochank ketua Team Uchok Community mengumpulkan simpul-simpul tim nya dengan ngopi bareng dan bersatu memenangkan Deng Ichal di Pilwalkot Makassar.

“Alhamdulillah Teman-teman di Team Uchok Community telah hadir dan ngopi bareng, banyak hal yang kami bahas tadi untuk menuju pilwali 2020, Ucap Andi Ochank.

“Banyak yang kami bahas tadi dan salah satunya terkait arah dukungan Team Uchok Community dan pembentukan Korcam dan Korlu di setiap Kecamatan”, Bebernya.

Lanjut dikatakan, banyak perubahan yang kami lakukan di Uchok Community, mulai dari gerakan dilapangan memenangkan Kandidat Kami hingga perekrutan Tim, dan banyak lagi lainnya, Ungkapnya.

Ditambahkan, Saat ini ada beberapa Korcam yang datang dan ikut bergabung di Team Uchok Community, Ucap Andi Ochank.

“Alhamdulillah sudah ada 15 Korcam yang ikut bergabung di Team Uchok Community dan siap membentuk korlu di setiap daerahnya”.