Beranda Headline News DPP Perintahkan Musda Golkar Sulsel

DPP Perintahkan Musda Golkar Sulsel

Risman Pasigai

JAKARTA — Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar tetap meminta semua jajaran pengurus DPD I untuk pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda). Baik untuk ketua DPD I yang statusnya masih sebagai Plt.

Jajaran pengurus DPD I Golkar sulsel sejauh ini masih menolak pelaksanaan Musyawaran Daerah (Musda). Bertolak belakang dengan perintah DPP yang meminta Musda segera ditentukan dan harus digelar hingga 5 Maret mendatang.

Waketum DPP Partai Golkar Melchias Marcus Mekeng mengatakan, semua DPD I harus melaksanakan perintah tersebut. Musda Golkar Sulsel yang digelar yang mengantar aklamasi Nurdin Halid saat itu sebelum pelaksanaan Munas.

Penegasan DPP sangat jelas perintah dilaksanakan Musda tersebut kepada daerah ketua yang definitif maupun Plt. Sehingga tak ada pengecualian.

“Kalau bunyi surat demikian (Perintah Musda, red), harus begitu (Dilaksanakan) ya,” ungkapnya singkat, kemarin.

Di tempat berbeda, DPD I Golkar Sulsel tetap bersih keras menghiraukan perintah DPP. “Terkait surat DPP Partai Golkar yang beredar di publik berlaku bagi DPD yang belum Musda,” tutup Wakil Ketua DPD I Golkar Sulsel, M Risman Pasigai.

(RLS)