Beranda Politik Persaudaraan Makassar Deklarasi Dukung Appi di Pilwalkot 2020

Persaudaraan Makassar Deklarasi Dukung Appi di Pilwalkot 2020

HERALDMAKASSAR.COM – Bakal calon Walikota Makassar Munafri Arifuddin memenuhi undangan silaturahin dari forum Persaudaraan Makassar (Permas) di Warkop Malomo, Jalan Rappocini, Makassar, Rabu (5/2/2020). Silatruahim ini sekaligus deklarasi forum sosial kemasyarakat itu untuk bergerak memenangkan Munafri di Pilwalkot Makassar 2020.

“Kita semua di sini sepakat untuk memenangkan pak Appi (Munafri) di Pilwalkot Makassar 2020. Tentu dengan harapan beliau bisa memberikan kesempatan bagi semua organisasi sosial kemasyarakatan untuk bisa membantu warga Makassar,” ujar Muhammad Kasim SM.

Dia menjelaskan, anggota Permas telah menjangkau 15 kecamatan di Kota Makassar, dengan jumlah anggota yang tercatat 245 orang.

“Kami semua di sini akan total pak. IsyaAllah. Seluruh anggota akan terlibat kerja-kerja politik untuk memenangkan bapak demi mewujudkan tugas sosial yang emban forum ini,” jelasnya.

Sementara itu, Appi menghaturkan terima kasih atas dukungan yang diberikan Permas. Bagi Appi, dukungan Permas merupakan amunisi baru untuk memenangkan pertarungan politik.

“Sebuah kesyukuran karena hari ini secara pribadi mendapatkan suplemen seperti vitamin untuk memenangkan Pilwalkot Makassar 2020. Mari perkuat barisan kita untuk sampai di bulan 9 (pemilihan) nanti,” ungkapnya.

Appi menilai, pemerintah mungkin tidak bisa menjangkau seluruh persoalan sosial. Ini yang kemudian yang menjadi tugas oraganisasi-organisasi sosial untuk memberikan back up ke pemerintah.

“Masalah sosial harus bisa kita tuntaskan. Dan saya harap Permas bisa ambil bagian. InsyaAllah kedepan kita perbaiki semua itu,” imbuhnya.(*)