Beranda Hiburan Andi Ochank Ketua Uchok Community Hadiri Launching Bee Management

Andi Ochank Ketua Uchok Community Hadiri Launching Bee Management

HERALDMAKASSAR.com – Anak dari pencipta lagu Oleh Oleh yang dipopulerkan Rita Sugiharto menyapa masyarakat Sulawesi Selatan lewat Bee Management yang resmi dilaunching hari ini, Rabu (5/2/2020) di Cafe Ombak, Jalan Ujung Pandang, Kota Makassar.

Dalam acara tersebut turut hadir Waki Ketua DPRD Sulawesi Selatan, Adi Rasyid Ali yang berjanji akan turut membantu Bee Management untuk membesarkan gaunnya di Sulawesi Selatan.

Juga hadir Ketua Uchok Community, Andi Ochank beserta rombongan yang juga memberikan banyak bantuan atas hadirnya Bee Management.

Erni Bee, anak dari Nanang Suwito dalam syukuran launching Bee Management menjelaskan bahwa Bee Management akan menjadi salah satu jasa entertaiment yang memfasilitasi alat-alat musik dan juga artis untuk pengembangan kesenian musik di Sulawesi Selatan.

“Agenda Bee Management saat ini adalah menyelesaikan roadshow di 24 kabupaten/kota di Sulawesi Selatan untuk memperkenalkan 10 karya cipta lagu ayah saya (Nanang Suwito) ke masyarakat Sulawesi Selatan,” jelas Erni, selaku Owner Bee Management.

“Kita sudah roadshow di Maros, Jeneponto, Sidrap, Belopa, Bantaeng, dan satu lagi Gowa, akan dilanjutkan di 18 kabupaten/kota lainnya,” tambahnya.

Erni berharap, dengan hadirnya Bee Management, selain bisa memperkenalkan karya cipta lagu keluarga, juga bisa bermanfaat bagi seni musik di Sulawesi Selatan.

“Semoga bisa bermanfaat buat kita semua. Karya-karyanya bisa dinikmati oleh seluruh masrakat Sulawesi Selatan. Dan Indonesia secara keseluruhan,” jelas Kakak dari Duta Liga Dandut Nanda Ramdani, alias Nando.(*)