Beranda Makassar Dekranasda Support IFC di Makassar Tampilkan Karya Ramah Lingkungan

Dekranasda Support IFC di Makassar Tampilkan Karya Ramah Lingkungan

HERALDMAKASSAR.COM – Indonesian Fashion Chamber (IFC) menggelar Inauguration Show di Atrium 2nd Floor, Trans Studio Mall (TSM) Makassar, Kamis (30/1/2020) malam.

Acara tersebut menampilkan karya busana dari 23 member baru IFC dari tujuh kota besar di Indonesia, seperti Makassar, Jogjakarta, Semarang, Bandung, Jakarta, Surabaya dan Malang.

Kegiatan ini juga untuk memperkenalkan karakter rancangan dari masing-masing anggota baru yang bergabung di IFC memperlihatkan karyanya.

Dekranasda Sulsel yang mensupport kegiatan IFC di Makassar merupakan sebagai wadah berkarya para Desainer-desainer. Dimana tahun ini Makassar sebagai tuan rumah diadakannya rapat tahunan IFC.

Wakil ketua harian Dekranasda Sulsel Ahmadi Akil dan Wakil ketua harian 1 Andi Oci Alepuddin bersama bendahara Dekranasda Nurul Jaman beserta anggota dekranasda lainnya turut hadir dalam IFC tersebut.

Hal itu sebagai bentuk support dari Dekranasda Sulsel terhadap IFC yang merupakan wadah pemersatu para desainer handal. Makassar hadir sebagai tuan rumah diadakannya rapat tahunan IFC dengan 7 Provinsi yang tergabung dalam IFC kali ini.

Sebagai informasi tambahan, masing-masing member IFC tersebut menampilkan sejumlah koleksi fashion terbaiknya yang merupakan produk ramah lingkungan.

Hal ini sesuai dengan tema yang diusung di inauguration show, yakni sustainable fashion sekaligus sebagai bentuk dukungan terhadap program peduli lingkungan yang sedang digalakkan oleh pemerintah.

Humas Dekranasda Sulsel, Warni Saharuddin