Beranda Ekbis Sambut Imlek 2020, TSM Makassar Hadirkan Love Blossom

Sambut Imlek 2020, TSM Makassar Hadirkan Love Blossom

HERALDMAKASSAR.COM – Menyambut tahun baru Imlek 2020, Trans Studio Mall Makassar telah mempersiapkan serangkaian program menarik untuk menambah keistimewaan perayaan Tahun Baru Imlek dengan tema Love Blossom. Dekorasi Imlek oriental akan hadir di berbagai area Trans Studio Mall untuk menyambut datangnya tahun tikus logam. Semarak perayaan Imlek pun akan semakin terasa dengan berbagai pertunjukan yang dapat dinikmati oleh pengunjung setia kami.

Bekerjasama dengan Klenteng Xian Ma, meriahnya perayaan Imlek akan dimulai pada tanggal 11 Januari hingga 2 Februari mendatang dengan Lion Dance Festival, pertunjukan parade barongsai di setiap akhir pekan. Atraksi Barongsai Tonggak juga akan hadir menghibur para pengunjung di Atrium Trans Square pada tanggal 22 hingga 26 Januari 2020. Ditambah suguhan penampilan akrobatik yang memukau dalam Romantic Aerial Couple serta alunan musik traditional khas Mandarin dalam Mandarin Traditional Music pada tanggal 18 hingga 26 Januari 2020.

Tak ketinggalan pula, Pemilihan Putra – Putri Tionghoa yang akan digelar mulai dari audisi pada tanggal 22 Januari hingga grand final pada tanggal 26 Januari 2020 dengan total hadiah jutaan rupiah. Syaratnya Pria & Wanita usia 14 – 27 tahun, Warga Negara Indonesia keturunan Tionghoa/ berwajah oriental, menyertakan 1 foto close up terbaru ukuran 3 R dan 1 copy KTP/ SIM/ Kartu Pelajar. Bagi kalian yang ingin ingin berpartisipasi, segera daftarkan dirimu dengan biaya pendaftaran sebesar Rp 100 ribu di Costumer Service Lobby Barat Trans Studio Mall Makassar.

Tak hanya itu, shopping program bertajuk Lucky Blossom Top Spender akan hadir untuk pengunjung setia Trans Studio Mall Makassar pada 11 Januari hingga 5 Februari 2020. Dapatkan kesempatan memenangkan Jewelry by The Palace serta voucher hotel berbintang dengan mengumpulkan transaksi belanja menggunakan Kartu Kredit dan Debit Bank Mega (All Cards) minimal Rp 10.000.000 selama periode program berlansung.

Trans Studio Mall Makassar juga akan memberikan perpanjangan waktu operasional pukul 10.00 hingga 23.00 WITA dengan bertabur diskon di sejumlah tenants pada 23 hingga 26 Januari 2020. Program Extended Shopping Hours merupakan tambahan waktu berbelanja menyambut datangnya Tahun Baru Imlek.

“Ada banyak keseruan yang telah kami persiapkan menyambut tahun baru Imlek 2020 juga pertunjukan spesial yang bisa dinikmati secara gratis di akhir pekan. Kami juga mengucapkan selamat tahun baru Imlek 2020, semoga di tahun ini bisa membawa keberuntungan dan kemakmuran bagi kita semua,” ungkap Radi Agustian selaku Marcomm Manager Trans Studio Mall Makassar.