Beranda Politik ARA : Doakan Pak APPI Bersama Demokrat

ARA : Doakan Pak APPI Bersama Demokrat

HERALDMAKASSAR.COM – Bakal calon Wali Kota Makassar, Munafri Arifuddin mengembalikan formulir pendaftaran di Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Makassar, Senin (6/1/2020).

Kedatangan Appi bersama tim dalam pengembalian formulir perdaftaran mempertegas keseriusannya untuk bisa diusung partai berlambang mercy itu di Pilwalkot Makassar tahun 2020.

“Kami ingin perlihatkan keseriusan, segala kekurangan yang terjadi di 2018 lalu insyaAllah kita perbaiki di tahun ini. Harapan besar kami, jalan semakin mulus kalau Appi bersama Demokrat di tahu 2020,” ujar Appi di hadapan pengurus DPC Partai Demokrat Makassar yang dipimpin Ketua, Adi Rasyid Ali.

Kepada Demokrat Appi menjelaskan, saat ini sebagai bakal calon, dia meastikan bahwa timnya telah bergerak di hampir setiap kelompok-kelompok masyarakat yang ada di Kota Makassar.

“Kita yakin peluang di tahun ini lebih baik dari pada 2018 kemarin. Apalagi kalau dibantu dengan Partai Demokrat,” jelas Appi.

Menurutnya, Partai Demokrat adalah partai yang sangat berpengalaman menghadapi pemilihan umum di Kota Makassar. Untuk itu, dirinya memohon bimbingan dari Partai Demokrat agar bisa berjalan bersama-sama menghadapi Pilwalkot Makassar 2020.

“Untuk kemajuan Kota Makassar dan untuk Partai Demokrat. Kita ada hubungan emosional, saya peribadi pernah dilantik menjadi anggota Partai Demokrat,” imbuhnya.

Sementara itu, di tempat yang sama, Adi Rasyid Ali juga menyampaikan terkait proses yang akan dilewati Appi untuk mendapati dukungan Partai Demokrat.

“Setelah ini kita akan adakan fit and proper test. Lalu diserahkan ke DPD dan DPD akan mengawal ke DPP. Mudah-mudahan Partai Demokrat bisa bersama dengan Pak Appi,” ungkapnya.

Menurut ARA, akronim nama Adi Rasyid Ali, Partai Demokrat sudah mengukur kapasitas yang dimiliki Appi. “Tentu yang maju ini, sudah bisa kami ukur. Demokrat tahu cara menang. Kami hafal pergerakan yang ada. Cara main, cara kerja, cara bertempur untuk meraih kemenangan. Kami doakan Pak Appi bisa bersama Partai Demokrat,” pungkasnya.