Beranda Ekbis Meriahnya Famtastic Night 2020 di Citadines Royal Bay Makassar

Meriahnya Famtastic Night 2020 di Citadines Royal Bay Makassar

HERALDMAKASSAR.COM – Malam pergantian Tahun di Citadines Royal Bay Makassar telah menjadi perhelatan yang berbeda pada setiap tahunnya, kedekatan dan keakraban antara tamu dan para karyawan Citadines Royal Bay Makassar begitu sangat dekat dan hangat, hal ini di tunjukkan dengan membaurnya antara tamu dan karyawan yang bertugas pada malam itu.

Aubergine restaurant yang terletak di lantai 2 Citadines Royal Bay Makassar menjadi tempat pilihan untuk Dinner bersama keluarga, suasana keceriaan sangat terlihat dari wajah anak-anak yang ikut dalam permainan yang di pandu oleh badut untuk memeriahkan acara malam ini. Selain itu, tak terlihat sedikitpun malu dan takut dari anak-anak saat berinterkasi dengan badut ketika manusia yang di permak dengan tampilan menggemaskan itu membagikan balon lipat yang sengaja dibuat untuk dibagikan.

Dance Baby Shark menjadi kekuatan tersendiri pada suasana itu ketika seluruh anak-anak dan sebagian orang dewasa bahkan yang lanjut usia pun ikut bergoyang untuk meluapkan kebahagiaannya. Tidak hanya itu, setiap orang yang ikut dalam games atau kuis yang di pandu oleh MC Ardy Ubur Ubur dan Tika, mereka akan langsung mendapatkan hadiah berupa Voucher yang sudah di siapkan oleh pihak hotel.

“Dari kami untuk tamu, itulah yang menjadi poin utama pada malam perhelatan ini,” ujar GM Citadines Royal Bay Makassar.

Sambungnya, bahwa bagi Citadines kebahagiaan tamu menjadi kebahagiaan pihak hotel. “Kami ada disini untuk memberikan dan membagikan kebahagian bagi tamu kami agar seluruh tamu kami mempunyai kesan yang indah selama tinggal bersama kami di Citadines Royal Bay Makassar, sehingga nantinya tamu kami akan kembali lagi tinggal bersama kami di Citadines Royal Bay Makassar”.

“Banyak hadiah, banyak kecerian, banyak makanan yang enak dan saya juga melihat banyak wajah-wajah penuh tawa dan ceria saat perhelatan malam itu. Saya sangat berharap ini menjadi malam yang terbaik bagi tamu kami apa lagi yang menjadi Doorprize pada malam ini adalah sepeda lipat dimana ini sudah sangat trend saat ini,” ujar Amank, selaku Marcomm Manager Citadines Royal Bay Makassar.

Aploes Band juga sangat menghibur tamu dengan mengajak tamu bernyanyi bersama dan memilih lagu-lagu yang tamu suka.

“Memang malam ini adalah malamnya bagi tamu di Citadines Royal Bay Makassar,” pungkas Amank.