Beranda Makassar Begini Kemeriahan Malam Tahun Baru 2020 di Hotel Melia Makassar

Begini Kemeriahan Malam Tahun Baru 2020 di Hotel Melia Makassar

HERALDMAKASSAR.COM – Merayakan malam pergantian tahun atau tahun baru disebuah tempat wisata sudah menjadi hal yang lumrah bagi seluruh umat manusia.

Namun, merayakan tahun baru di sebuah Hotel dapat menjadi alternatif pilihan tempat menikmati momen pergantian tahun di tengah Kota Makassar.

Seperti halnya di Hotel Melia Makassar. Malam pergantian tahun di Hotel Melia berlangsung sangat ramai. Di buka dengan acara gala dinner bersama diiringi oleh band pembuka sambil penarikan sejumlah door prize di merkado restaurant lantai 6 Hotel Melia.

Tidak hanya itu, bermacam-macam hadiah hiburan seperti nginap di Hotel Melia Makassar, di yogyakarta dan Bali yang merupakan satu group dengan Hotel Melia.

Warni Saharuddin mengatakan, acara penutupan tahun 2019 di lanjutkan di lantai 20 society, acara puncank penarikan undian grand price senilai Rp12 juta dari Hotel Melia dan group di menangkan oleh salah seorang tamu hotel.

Puncak acara tepatnya pada pukul 00.00 pemencetan tombol kembang api pergantian tahun diserahkan langsung oleh owner Hotel Melia Eli Tan kepada tamu special malam itu yakni Apiu Darmanto salah seorang pengusaha yang bergerak dibidang kontraktor, pergudangan dan pabrik spandeks serta baja ringan.

Apiu Darmanto juga mempunyai pabrik fiber glas yang dikenal dengan merk two horse dan juga pipa. Lelaki yang di kenal berjiwa sosial dan pekerja ini menyediakan pergudangan dan pabrik di kawasan pergudangan 88 patte’ne.

“Dengan mengucapkan Bismillahirahmani rahim dan puji tuhan menekan tombol kembang api yang telah disiapkan oleh pihak Hotel Melia dengan rasa optimis di tahun 2020 akan lebih baik lagi disegala bidang sektor perekonomian, pembangunan, kesehatan juga pendidikan dan SDM,” ucap Apiu Darmanto sembari diamini oleh seluruh hadirin.

Dia menyampaikan masyarakat Sulsel akan meningkat dibawah pimpinan Gubernur Prof Nurdin Abdullah beserta jajarannya. “Terima kasih kepada ibu Eli Tan yang menyiapkan kembang api secukupnya dan tidak berlebihan atas anjuran bapak dan wakil Gubernur beserta ibu. Semoga tuhan menyertai dan merahmati kita semua,” ujarnya.