Beranda Makassar Polsek Panakukng Gelar Zikir Bersama Anak Yatim di Malam Tahun Baru

Polsek Panakukng Gelar Zikir Bersama Anak Yatim di Malam Tahun Baru

HERALDMAKASSAR.COM – Dalam menyambut malam pergantian tahun 2020 Polsek Panakkukang melaksanakan, dzikir, yasinan bersama anak yatim dan ceramah singkat di masjid Khusnul Khotimah Polsek Panakkukang, Selasa Malam (31/12/2019).

Dalam kegiatan yang di pimpin oleh Kapolsek Panakkukang Kompol Jamal Fathur Rakhman S.IK., dan seluruh anggota yang beragama muslim serta puluhan anak yatim melaksanakan sholat magrib berjamaah dan di lanjutkan dengan acara yasinan bersama.

Dikesempatan tersebut Kapolsek menyampaikan bahwa yasinan ini merupakan salah satu cara memohon keselamatan dan kelancaran dalam melaksanakan tugas pengamanan tahun baru ini.
“ Mari kita berdoa kepada Allah agar kita senantiasa di lindungi saat melaksanakan pengamanan dan apa yang kita perbuat malam ini tercatat sebagai amal ibadah,” terang Kapolsek.

selain itu Kompol Jamal juga menghimbau agar masyarakat juga melaksanakan kegiatan yang positif dalam merayakan malam pergantian tahun baru dan tidak melakukan kegiatan yang sifatnya dapat merugikan diri sendiri dan orang lain.

“ Saya harap masyarakat mencontoh kegiatan kami dalam menyambut malam pergantian tahun dengan hal-hal yang positif dan saya minta juga kepada masyarakat untuk tidak melakukan hal yg dapat merugikan diri sendiri atau orang lain seperti minum miras atau terlebih lagi mengkonsumsi narkoba,” tutupnya.