Beranda Politik Pengamat Sebut H.Askar Lebih Cocok Berpasangan Dengan Zainuddin Hasan di Pilkada Bulukumba

Pengamat Sebut H.Askar Lebih Cocok Berpasangan Dengan Zainuddin Hasan di Pilkada Bulukumba

HERALDMAKASSAR.COM – Pengamat Politik Unismuh Makassar DR. Abdi mengomentari terkait situasi politik jelang tahapan pilkada dikabupaten bulukumba,Sabtu 28/12/19.

Menurutnya situasi jelang tahapan pilkada dibulukumba sangat menarik untuk dikomentari apalagi banyak calon yang mau maju dengan latar belakang yang berbeda.

Akhir Akhir ini juga dihebohkan dengan munculnya statemen politik petinggi Nasdem Rusdi Masse yang ingin mempaketkan H.Askar dengan Tomy Satria dibulukumba.

Menanggapi hal tersebut Dr.Abdi mengatakan bahwa jika bicara paket hari ini maka H.Askar lebih cocok pasangan dengan Zainuddin Mantan bupati priode sebelumnya keduanya berlatar belakang pengusaha yang bisa saja akan meningkatkan PAD bulukumba jika terpilih.

Terkait Kandidat dari petahana DR. Abdi menyebutkan bahwa Tomy Satria sampai hari ini masih unggul dibanding kandidat lain menurut beberapa laporan lembaga survei,ini menandakan bahwa Tomy masih diperhitungkan dan harusnya menjadi prioritas dalam memberikan dukungan penuh .