Beranda Politik Relawan Garda Appi di 15 Kecamatan Siap Menangkan Pilwalkot 2020

Relawan Garda Appi di 15 Kecamatan Siap Menangkan Pilwalkot 2020

HERALDMAKASSAR.COM – Relawan Garda Appi menyatakan dukungan untuk calon Wali Kota Makassar tahun 2020, Munafri Arifuddin atau Appi.

Dukungan tersebut disampaikan langsung para relawan di kediaman CEO PSM Makassar itu, di Jalan Khairil Anwar, Sabtu (28/12/2019).

“Ini adalah salah satu garda terdepan untuk pemenangan Appi Walikotaku 2020. Sebagai relawan. Kami akan terus bekerja hingga harapan bisa terwujud,” ujar Ilhamsyah selaku Sekertaris Relawan Garda Appi.

Dia menyebutkan, saat ini Garda Appi sudah ada di 15 kecamatan se-Kota Makassar.

“Anggotanya dari berbagai latarbelakang profesi yang berbeda-beda,” jelasnya.

Menariknya, kata Ilhamsyah, anggota dari Garda Appi hampir semua merupakan pendukung dari kolom kosong di Pilwalkot Makassar 2018 lalu.

Adapun alasan mereka memilih mengubah haluan mendukung Appi dikarenakan hasil pengamatan track record semua kandidat yang bakal mencalonkan.

“Kami menyimpulkan Pak Appi lah yang mau kita menangkan di tahun 2020,” pungkasnya.

Menanggapi dukungan para relawan. Appi mengharapkan hadirnya persahabat serta semangat besar untuk menang.

“Tak kenal maka tak sayang, terimakasih atas kehadiran relawan. Ini menambah amunisi baru untuk kedepan demi kemenangan kita untuk Makassar lebih baik.

Kita jaga kekompakan antar relawan dan perkuat silataruhmi. Jangan bermusuhan karena beda pilihan, kita lebih kedepankan politik santun,” tegasnya.(*)