Beranda Politik Appi Didampingi RT/RW se-Kota Makassar Ikut Uji Kompetensi Golkar

Appi Didampingi RT/RW se-Kota Makassar Ikut Uji Kompetensi Golkar

HERALDAKASSAR COM – Munafri Arifuddin mengikuti uji kompetensi DPD II Golkar Sulawesi Selatan terhadap bakal calon Wali Kota Makassar tahun 2020 di Hotel Singgasana Makassar, Jumat (27/12/2019).

Appi, sapaan karib Munafri Arifuddin datang didampingi puluhan RT/RW se-Kota Makassar yang tergabung dalam tim pemenangannya.

Kurang lebih 1 jam Appi berada di dalam ruang uji kompetensi untuk menyampaikan gagasannya dalam membangun Kota Makassar di hadapan tim pakar seleksi bakal calon Wali Kota Makassa tahun 2020 usungan Partai Golkar.

“Alhamdulillah uji kompetensi di Partai Golkar baru saja selesai. Kita berharap yang terbaik. Golkar bisa memberikan tiket untuk ikut kontestasi,” ujar Appi kepada wartawan.

Lebih lanjut dirinya mengungkapkan, untuk partai koalisi, dirinya berharap bisa mendapat tiga partai pengusung.

“Kita harapnya sih tiga aja sudah cukup. Tapi kalau lebih banyak semakin baik lagi,” ugkapnya.

Ditanya terkait kandidat calon wakil, Appi menyerahkan sepenuhnya terhadap tim seleksi. Yang terpenting kata dia bisa memberikan dampak yang signifikan untuk memenangkan Pilwalkot Makassar 2020.

“Kita masih seleksi (wakil). Pasti kita mau yang bisa bantu kita menang, saya kira itu,” imbuhnya.

Belum lama ini, tim pemenangan Appi menyebutkan ada 10 nama calon wakil yang diseleksi. Kesepuluh calon masing-masing punya latarbelakang profesi yang berbeda-beda. Ada politisi, birokrat, akademisi, pengusaha, dan sebagainya.(*)