Beranda Makassar Alumni Smansa 88 Bakal Rayakan Natal Bersama Lapas Narkotika dan Perempuan Bolangi

Alumni Smansa 88 Bakal Rayakan Natal Bersama Lapas Narkotika dan Perempuan Bolangi

HERALDMAKASSAR.COM – Keluarga besar Alumni SMA Negeri 1 Makassar (Smansa) angkatan tahun 88 bakal mengadakan perayaan Natal bersama, pada tanggal 28 Desember 2019.

Perayaan Natal bersama ini akan diadakan di Lapas Narkotika dan Lapas Perempuan Bolangi, dan akan dihadiri oleh alumni 88 baik yang non muslim maupun yang beragama muslim.

Humas Smansa 88, Warni Saharuddin mengatakan perayaan Natal tahun ini mengusung tema “Hiduplah Sebagai Sahabat Bagi Semua Orang”, demi mewujudkan persaudaraan dalam kehidupan bermasyarakat.

Senada, Ketua Panitia Natal Samansa 88, Enos menyampaikan kegiatan perayaan Natal ini juga bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan khususnya alumni Smansa angkatan 88.

“Kami menjalin persaudaraan sudah sekian lamanya bersama dan syukur puji tuhan kami tetap bersama, tetap berkomunikasi,” Kata Enos.

Meskipun, menurutnya, masih banyak para alumni yang tidak berdomisili di makassar bahkan di luar negeri tapi tali persaudaraan dan silatuhrahmi tetap berjalan, baik melalui group media sosial lainnya.

Adapun turut hadir dalam rapat persiapan perayaaan Natal sore tadi, Sekretaris Panitia Natal Meisyi Papayungan, Bendara Panitia Mila Rosa Bollemeyer, sie kerohanian Rini Wijaya, Hendra, Jemmy, Gerry A Leang, Bernadeth Allolinggi.