Beranda Ekbis Rahmita Rahman, Peraih Reward Terbesar Rp500 Juta dari Bisnis Imogen

Rahmita Rahman, Peraih Reward Terbesar Rp500 Juta dari Bisnis Imogen

HERALDMAKASSAR.com – Imogen bersama Imoline kembali mengadakan acara spectakuler Champion Seminar di Kota Makassar, acara ini diselenggarakan di Hotel Gammara, pada Minggu 22 Desember 2019.

Acara tersebut juga dijadikan ajang memberikan penghargaan kepada Imopreneur dari mulai peraihan reward Hp, Motor, Mobil, Umroh, hingga Rumah seharga Rp500 juta.

Champion Seminar dari Imogen adalah tahun kedua dengan menghadirkan ribuan member bisnis Imogen dari Indonesia Timur, serta dihadiri langsung CEO Imogen Global, Rudhie dan Presiden Imoline Imogen Indonesia, Lintang Delima.

Salah satu Royal Crown Imopreneur, Rahmita Rahman yang menerima reward terbesar dari Champion Imogen tahun ini merasa sangat bahagia dan terharu atas pencapaiannya selama menjalankan bisnis Imogen.

“Saya seorang rumah tangga, motivasi saya bisa menjalankan bisnis ini karena kekuatan impian, saya sangat mempunyai impian yang besar walaupun orang berpikir impian saya terlalu besar, saya katakan pikiran orang itu terlalu kecil,” ujar Rahmita.

Ibu dua anak itu mengatakan, yang memotivasi dirinya bisa menjalankan bisnis Imogen adalah the power of dream atau kekuatan impian, dengan mempunyai tekad dan impian besar agar bisa menikmati hasil dari setiap proses yang dilakukannya.

“Jadi saya selalu menikmati dengan proses, bukan sama hasil. Alhamdulillah hari ini menjadi sejarah terbesar dalam hidup saya mendapat real cash sebasar setengah miliar 500 juta real dari bisnis Imogen,” ungkapnya.

Rahmita yang memulai karirnya untuk menjalankan bisnis Imogen di tahun 2017, setiap bulan bahkan setiap tahun omset dari timnya di makassar semakin meningkat, hal itu lantaran bisa menawarkan produk ke masyatakat yang berkualitas.

“Saya hanya seorang ibu rumah tangga dasteran, jadi Imogen betul-betul mengubah hidup seorang emak-emak ibu rumah tangga biasa seperti saya, bahwa perempuan itu punya the power of emak-emak,” kata dia.

Untuk diketahui, Imogen yang berdiri sejak tahun 2016 memiliki berbagai macam produk dan mampu menjamin kualitas dalam meningkatkan kesejahteraan dan kesehatan masyarakat.

“Sekarang ada 13 macam produk, hampir semua rekomended by seller karena semua nutrisi tanpa bahan kimia obat, jadi seperti visi misi kami yaitu meningkatkan kesejahteraan,” demikian Rahmita.