Beranda Sulsel 11 Tahun Kebersamaan, FCC Terus Berkarya Wujudkan Sulsel Jaya

11 Tahun Kebersamaan, FCC Terus Berkarya Wujudkan Sulsel Jaya

HERALDMAKASSAR.com – Family of Creative Community (FCC) menggelar acara perayaan hari jadi yang ke-11 tahun, di Gedung Baruga Karaeng Pattingalloang, Rujab Gubernur Sulsel, pada Jumat 20 Desember 2019, malam.

Mengangkat tema “11 Tahun Kebersamaan FCC” dihadiri langsung oleh Hj Liestiaty F Nurdin Abdullah dan Erna Rasyid Taufan Pawe yang merupakan pembina FCC, serta ratusan tamu dari lintas profesi.

Dalam sambutannya, Liestiaty Nurdin merasa bahagia dengan perayaan 11 tahun kebersamaan FCC yang semakin kedepan banyak karya dan hal bisa didapatkan oleh para anggota FCC.

“Malam ini saya sangat bangga dengan FCC, 11 tahun kebersamaan ini sangat luar biasa. Saya tau ibu-ibu di FCC adalah orang yang sibuk dengan rutinitas macam-macam, tapu masih menyempatkan untuk bisa berkarya bersama FCC,” ujarnya.

Istri Gubernur Sulsel itu juga tak hentinya memberikan dukungan kepada seluruh anggota FCC yang telah bekerja maksimal, berkontribusi untuk terwujudnya kejayaan di Sulawesi Selatan.

“Kami sebagai pembina hanya bisa men-support dan memberikan masukan. Kalau ada cukup waktu, kami juga sama-sama turun ke lapangan bersama FCC. Inilah kalau kita membuat organisasi memang harus yang bermanfaat untuk masyarakat, sama halnya seperti PKK dan Dekranasda yang juga bekerja untuk masyarakat,” jelas Lies.

Senada dengan Lies, Andi Oci Alepuddin yang merupakan Ketua FCC mengatakan, di FCC semua karakter ada. Dari mulai notaris, dokter, hingga ibu rumah tangga, yang menginspirasi juga ada. Kita di sini berjuang supaya perempuan di Sulsel bisa maju.

Acara perayaan ini dimeriahkan dengan parade show seluruh anggota FCC, serta tembang Golden Memory dan pembagian doorprize kepada mereka yang beruntung.

Sebelumnya, dalam rangkaian acara perayaan sebelas tahun kebersamaan FCC juga dilaksanakan kegiatan berbagi kasih bersama anak kurang mampu dan lomba kreasi men-cat pot ala FCC pada pagi harinya. Sejumlah anak panti asuhan diberi kesempatan untuk melihat langsung rumah jabatan dan menikmati jamuan yang ada di dalamnya.