Beranda Makassar Sambut Libur Nataru, Aspura Bandara Sultan Hasanuddin Dirikan Posko Terpadu

Sambut Libur Nataru, Aspura Bandara Sultan Hasanuddin Dirikan Posko Terpadu

HERALDMAKASSAR.com – Menyambut libur Hari Raya Natal 2019 dan Tahun Baru 2020, Angkasa Pura Bandara Internasional Sultan Hasanuddin Makassar resmi membuka Posko Terpadu Angkutan Natal dan Tahun Baru, Kamis (19/12/2019).

Posko yang bertempat di area lobi keberangkatan ini disiagakan untuk menjamin kesiapan fasilitas penunjang operasional dan pelayanan bagi para pengguna jasa bandara.

Ketua Posko Terpadu angkutan natal 2019 dan tahun baru 2020, Slamet Riyadi mengatakan pelayanan Posko Nataru ini rutin diadakan setiap tahun guna memastikan kelancaran, keamanan, dan keselamatan para pengguna jasa bandara.

“Kita harapkan dengan posko ini semua masyarakat merasakan kenyamanan dan keamanan, dengan melibatkan berbagai unsur dalam aper siaga,” ujar Slamet usai memimpin apel pembukaan Posko Terpadu.

Dia menyampaikan, Posko Terpadu Nataru akan beroperasi selama 19 hari, terhitung mulai tanggal 19 Desember 2019 hingga 6 Januari 2020 (H-6 s.d. H+6).

“Memang ada penurunan, baik itu traffick pesawat, penumpang maupun kargo. Tapi mudah-mudahan tahun ini ada peningkatan, yang jelas harapan masyarakat terhadap pelayanan dari angkasa pura bisa sesuai keinginan,” kata dia.