Beranda Ekbis Di Renovasi, Ballroom Hotel Claro Akan Menjadi Ballroom Termewah

Di Renovasi, Ballroom Hotel Claro Akan Menjadi Ballroom Termewah

HERALDMAKASSAR.COM – Hotel Claro telah berjalan selama 13 tahun di kota Makassar. Berbagai inovasi promo dan kegiatan telah dilakukan untuk menggaet tamu untuk datang ke Hotel terbesar di Indonesia Timur ini.

Pada beberapa waktu lalu, manajemen Claro Makassar telah menyampaikan rencananya untuk lakukan renovasi Phinisi Ballroom.

Renovasi dilakukan demi meningkatkan dan memperbaharui fasilitas, baik interior maupun eksterior dari Phinisi Ballroom. Tahap renovasi dimulai pada 10 Desember lalu. Renovasi bukan hanya dilakukan di dalam ballroom, tetapi juga di prefunction sampai ke ruangan VIP.

Pengerjaan renovasi ini melibatkan konsultan arsitek dari Jakarta yaitu MMAR STUDIO yang sudah mempunyai pengalaman sebelumnya dalam mendesain Hotel ataupun Resort serta High Rise Building di Jakarta, Bandung, Samarinda dan Bali serta kontraktor pelaksana dari PT. IMPAC interior dan Inti Nusa Jakarta.

“Renovasi ballrom merupakan bagian pengembangan Claro Makassar menjadi lebih baik, serta membuktikan ke para Tamu dan kolega bahwa Claro selalu berinovasi dan up to date dalam pelayanan dan infrastruktur,” ujar Marcom Manager Claro Makassar, Ricwan Wahyudi.

“Dengan renovasi besar-besaran ini, diharapkan akan memberi pengalaman baru dan menarik bagi tamu hotel nantinya khususnya yang menggunakan venue Phinisi Ballroom, karena design terbaru dari phinisi ballroom nantinya akan berbeda dari sebelumnya dan akan membuat para tamu lebih puas ketika membuat event-event,” sambungnya.

Untuk proses waktu pengerjaannya, pihak Claro Makassar bisa memastikan akan selesai total renovasi di minggu kedua Februari.