Beranda Ekbis Nitro Youngprenuers Hadirkan Pengusaha Muda dan Produser Film Anak Muda Palsu

Nitro Youngprenuers Hadirkan Pengusaha Muda dan Produser Film Anak Muda Palsu

A. Ashari Arraniri, SE., MM., (tengah), saat penyerahan piagam.

HERALDMAKASSAR.COM – Nitro youngprenuers kembali digelar Hall Institut Bisnis dan Keuangan Nitro (14/12/2019). Dalam diskusi ini Program Studi Kewirausahaan, Inkubator Bisnis Nitro dan UKM Nitro Art Club menghadirkan Produser sekaligus pengusaha muda A.Ashari Arraniri, SE., MM., yang juga Alumnus NITRO.

Nitro Youngprenuers 2019 dibuka langsung oleh rektor IBK Nitro Prof. H. Marsuki, DEA., Ph.D., kegiatan diantaranya Bazar produk- produk dari mahasiswa IBK Nitro, Live Musik performace Nitro Art Club, dan tidak kalah menariknya yakni diskusi tentang Bisnis.

Diskusi ini juga dihadiri oleh mahasiswa IBK Nitro dan ketua prodi kewirausahaan IBK Nitro Verawaty, SE.,M.M., bertindak sebagai Moderator.

Dalam Diskusi Bisnis Panitia menghadirkan Pengusaha Muda sekaligus produser film “Anak Muda Palsu” A. Ashari Arraniri, SE., MM., pemuda Makassar yang memiliki segudang pengalaman tentang enterprenuer ini berbagi pengalaman kepada mahasiswa dan tamu undangan yang hadir.

“Saya berharap kepada seluruh mahasiswa Nitro untuk tetap berusaha dan menjadi pengusaha yang sukses dan tidak pantang menyerah,” Singkat Po, sapaan karibnya.

Dalam diskusi ini Ashari menceritakan tentang strategi dan tantangan dari awal merintis usaha toko HP, Minimarket, hingga terjun ke dunia Film menjadi Produser, dan kedepannya ia akan mengembangkan yayasan sosial.