Beranda Ekbis Makassar Edu Expo Kembali di Gelar Tahun Ini, Catat Tanggalnya

Makassar Edu Expo Kembali di Gelar Tahun Ini, Catat Tanggalnya

HERALDMAKASSAR.COM – Mengakhiri penghujung tahun 2019, Phinisi Point kembali menggelar event bergengsi yang mengusung konsep edukasi dengan berbagai kegiatan kreatif.

Mengusung tema “Makassar Edu Expo”, kegiatan tersebut berlangsung 12 – 15 Desember 2019 di Ground Floor, Atrium Tokyo Phinisi Point, Jl Metro Tanjung Bunga No. 2 Makassar.

GM Phinisi Point, Anggraini menyampaikan, ini merupakan kedua kalinya digelar tahun ini, setelah sebelumnya di bulan Maret 2019.

Kegiatan dilaksanakan kembali lantaran minat masyarakat terhadap event ini sangat baik dan mengundang masyarakat untuk berkunjung ke Phinisi Point.

“Makassar edu expo kali ini tak hanya menyasar anak sekolah TK dan SD, tapi juga balita. Di event ini sejumlah mainan yang mengedukasi siap ditawarkan tenant-tenant yang tergabung hingga 15 desember nanti,” kata Angki, sapaan Anggraini, Rabu ( 11/12/2019).

Event ini akan diikuti 13 tenant yang bergerak dalam bidang edukasi dan mainan anak, seperti english first, gaby balon, amsterdam institute, lollypop, cendikia, global art, kids star, stella gracia dan apple tree, i can read, kharisma toko buku, dan metro school.

Sementara itu, PIC Makassar Edu Expo, Wingky Wahyudi megungkapkan, ada sejumlah kegiatan yang akan meramaikan edu expo kali ini, yakni Be The One, Seminar languange abroad, coloring competition, grammar pro competition, stand up comedy dan Kpop Dance.

“Event ini dibuat dengan konsep yang betul-betul bisa menarik perhatian masyarakat, khususnya bagi mereka yang
ingin belajar sambil bermain,”pungkas Wingky.