Beranda Ekbis Hunian Mewah 31 Sudirman Suites dan Hyatt Place Hadir di Makassar

Hunian Mewah 31 Sudirman Suites dan Hyatt Place Hadir di Makassar

HERALDMAKASSAR.COM – Sebagai wujud komitmen PT Indonesian Paradise Property Tbk untuk menghadirkan hunian mewah 31 Sudirman Suites dan hotel berbintang Hyatt Place di Makassar. Perusahaan menandatangani kesepakatan pembangunan dengan Main Contractor PT Totalindo Eka Persada Tbk.
6 Desember 2019, PT Rifai Maju Properti yang merupakan anak perusahaan PT Indonesian Paradise Property Tbk telah menunjuk Main Contractor, PT Totalindo Eka Persada untuk pembangunan proyek 31 Sudirman Suites dan Hotel Hyatt Place di Makassar.

Seremoni perjanjian penunjukan PT Totalindo Eka Persada Tbk sebagai Main Contractor Tbk dihadiri oleh manajemen PT Indonesian Paradise Property Tbk, para pembeli dan tamu VIP lainnya. Selain seremoni, para hadirin akan dihibur oleh diva Indonesia, Reza Artamevia dalam perhelatan Joyful Winter.

“Pemilihan kontraktor merupakan hal yang krusial bagi kelangsungan proyek pembangunan ini. Penunjukan Totalindo Eka Persada Tbk sebagai Main Contractor proyek ini didasarkan pada pengalaman kontraktor tersebut dalam pembangunan proyek-proyek komersial sebelumnya. Harapan untuk menjadikan 31 Sudirman Suites dan Hotel Hyatt Place sebagai icon kota Makassar kami realisasikan melalui kerja sama yang terjalin ini,” ujar Anthony Prabowo Susilo, CEO PT Indonesian Paradise Property Tbk.

“Animo dan rasa yang kami liat di Makassar tidak jauh berbeda dengan batam, jadi di kota manapun kami berada, kami akan membuat konsep dan power yang sangat kuat. Jadi, besar harapan kami apa yang dilakukan di batam, bisa juga terealisasi di makassar,” harap Anthony.

Hunian premium dengan konsep luxury yang terletak di jantung kota Makassar ini dibangun di atas lahan seluas 3,949 m2, dan menyediakan total 256 Unit Suites yang terdiri dari 190 unit 2 bedroom suites, 20 unit 3 bedroom Premier Suites, dan 46 unit 3 bedroom Private Suites dengan rentang harga dari Rp. 2,1 miliar hingga Rp. 4,8 miliar.

Apartemen 31 Sudirman Suites berintegrasi dengan Hotel Hyatt Place Makassar yang merupakan Hyatt Place pertama di Indonesia, hotel yang memiliki 145 kamar ini didesain untuk memenuhi kebutuhan pengunjung yang datang dalam rangka berbisnis maupun untuk berwisata.

“Pemerintah Indonesia saat ini mulai memfokuskan pembangunan di Indonesia Timur, khususnya di Kota Makassar. Hal tersebut membuka jalan bagi 31 Sudirman Suites untuk menjadi pioneer sarana properti berstandar tinggi untuk masyarakat yang menginginkan hunian mewah atau sebagai alat investasi di kemudian hari,” terang Reagan Halim, Chief Project Marketing PT Indonesian Paradise Property Tbk.

31 Sudirman Suites baru meluncurkan type baru yaitu Family Suites, seluas 160 m2 dengan 4 kamar tidur, 1 kamar pembantu, serta fasilitas ruang tamu dan balkon yang luas. Family Suites ini cocok untuk keluarga yang ingin merasakan cozy and premium living yang ekslusif di tengah kota Makassar.

“Untuk harga berkisar antara Rp. 4,3 Milyar dan hanya 5 unit perlantai dan maksimal 5 lantai. Kalian juga bisa menikmati Fasilitas seperti kolam renang, gym dan restoran,” pungkas Reagan Halim.