Beranda Sulsel Pengurus Pemuda Panca Marga Dorong Taqwa Bahar Maju di Musda KNPI Sulsel

Pengurus Pemuda Panca Marga Dorong Taqwa Bahar Maju di Musda KNPI Sulsel

HERALDMAKASSAR.COM – Komite Nasional Pemuda Indonesia Sulawesi Selatan Dalam waktu dekat ini akan melaksanakan Musyawarah Daerah untuk mencari figur ketua yang baru.

Umar Hankam Salah satu Pengurus Pemuda Panca Marga Sulawesi Selatan yang memiliki mandat selaku peserta Musda KNPI Mengemukakan bahwa akan mendorong Saudara Taqwa Bahar Maju sebagai Salah Satu kandidat Calon Ketua KNPI SULSEL.

Umar Hankam Menilai Saudara Taqwa Bahar Memiliki Pengalaman organisasi yang paripurna ketika masih aktif di lingkungan Kampus. Taqwa adalah Mantan Ketua BEM Fak Syariah dan Hukum UIN alauddin 2005-2006, Presidium HMI cabang Gowa Raya 2006, Presidium Badko HMI Sulselrabar 2006-2008,Pendiri Organisasi Forum Aksi Lintas Mahasiswa,Koordinator Forum kajian mahasiswa untuk pancasila 2004,Ketua FORKAPTIM : Forum Konsolidasi dan kajian pemuda dan mahasiswa indonesia timur 2010. Berdasarkan rekam jejak dan Pengalaman organisasi yang mumpuni tersebut saudara Taqwa Bahar Layak Untuk di dukung Oleh Pemuda Panca Marga Sebagai Calon Ketua KNPI Sulawesi selatan Periode 2019-2022.

Taqwa Bahar saat ini adalah Pengurus KNPI SUlsel Periode 2016 – 2019, Umar Hankam mengharapkan OKP yg memiliki Hak suara untuk bersama-sama memberi dukungan Kepada Saudara Taqwa Bahar Sosok Pemuda yang memiliki Visi Kepemudaan serta wawasan kebangsaan yang luas.

Di konfirmasi secara terpisah, Taqwa Bahar mengapresiasi dorongan dari mandataris PPM Sulsel, namun sampai saat ini saya belum melihat adanya rekonsiliasi, sebab di khawatirkan akan terjadi lagi dualisme KNPI, apalagi di tingkat DPP masih terjadi dinamika yang berimbas hingga ke daerah.
Musda akan legitimate bila rekonsiliasi di lakukan sebelum pelaksanaannya, kita tunggu saja petunjuk dari DPP KNPI tutup Taqwa.