Beranda Hiburan Demi Melamar Sang Pujaan Hati, Pria Ini Kerjakan 3 Pekerjaan Dalam Sehari

Demi Melamar Sang Pujaan Hati, Pria Ini Kerjakan 3 Pekerjaan Dalam Sehari

HERALDMAKASSAR.COM – Pria sejati ialah yang tak banyak berkata sayang dan memberi janji dan langsung mengikat wanitanya dengan sebuah cincin manis di jarinya. Pria ini pun ingin membuktikannya dengan bekerja keras untuk mengumpulkan “Uang Panai”.

Mulawarman, pria berumur 24 tahun ini contohnya. Melakoni 3 pekerjaan dalam sehari yang sudah ia jalankan kurang lebih 1 tahun belakangan ini sangat semangat dalam menjalani ketiganya.

“Saya jalani ketiganya karena berfikir untuk masa depan. Kalau cuman janji semua orang bisa, tapi kalau sedikit bicara baru langsung lamar pujaan hati pasti ada nilai plus dari wanitanya,” ujar Oppa Bagong, sapaan akrabnya, Rabu (04/12/2019) siang, saat ditemui di Kopi Batas Makassar, Jalan Syech Yusuf, no.9-11 Makassar.

Pekerjaan yang dikerjaan dalam sehari pun bermacam-macam. Mulai dari susah-susah gampang, hingga pekerjaan yang memerlukan kecerdasan dalam berbicara.

Sebut Bagong, dari pagi hingga sore ia bekerja di Borwita Citra Prima (Distributor barang). “Sembari keliling menawarkan barang, saya juga bekerja di bidang sosial media (Influencer), dan malam berjualan Bakso Goreng yang terletak di sini (Kopi Batas),” terangnya.

Pekerjaan yang paling ia senangi pun ialah menjadi Influencer. Bagong menyebutkan bahwa akunnya yang ia kelola saat ini @omsottamks telah memiliki followers 198 Ribu lebih.

“Saya rasa itu nilai plus ketika memiliki akun seperti itu. Tapi saya tetap fokus pada pekerjaan utama saya,” ucapnya.

Ia pun bersyukur bisa dan di berikan kesehatan untuk melakoni tiga pekerjaan tersebut dalam sehari dan mengumpulkan sedikit demi sedikit Uang Panainya.

“Insya Allah tahun depan saya mau lamar pujaan hati saya. Untuk sekarang, ia (pujaan hati) masih bersama dengan orang lain,” pungkasnya sambil menebarkan senyuman.