Beranda Politik Pengamat Sebut AAR Penantang Kuat, Petahana Bisa Tumbang Jika Tidak Solid

Pengamat Sebut AAR Penantang Kuat, Petahana Bisa Tumbang Jika Tidak Solid

HERALDMAKASSAR,Com – Jelang pemilihan kepala daerah serentak 2020 Pengamat politik universitas bosowa Arif Wicaksono mengomentari terkait perhelatan politik yang terjadi dilutra. (30/11/2019)

Dinamika yang terjadi dilutra menurut arif wicaksono mengatakan bahwa bupati luwu utara indah nyaris dianggap figur yang tidak ada lawanya ,apalagi beliau figur perempuan ,dan tentu saja ini tidak cukup ,ini sangat muda dicari celahnya oleh kompetitor lainya.

satu hal yg penting lanjut Arif bahwa kesuksesan kepala daerah bagaimana dia memaintanance hubungan dan relasi dengan wakilnya , ada rumor yang berkembang di masyarakat bupati lutra indah putri indriani mulai pecah kongsi dengan Tahar Rum, ini bisa saja menjadi celah bagi kompetitor lainya untuk memanfaatkan isu perpecahan ini.

Keberadaan Andi Abdullah Rahim yang juga salah satu tokoh pemuda sekaligus tokoh masyarakat luwu utara bisa jadi ancaman ibu indah karna melihat bahwa AAR juga pernah maju dengan suara yang siqnifikan,yang pada saat itu juga diusung oleh partai golkar yang akan menjadi partai pengusung indah kedepanya.

Dekan fisip Unibos ini memprediksi Kemungkinan Ada gejala akan head to head diluwu utara. Pak ARR sudah punya track record melawan ibu indah dan sangt paham apa yang bisa dilakukan,apalagi isu pak wakil bupati pecah kongsi.

Dilain tempat TIM Pemenangan AAR bustanul toto menanggapi pernyataan Arif wicaksono bahwa ini tidak jauh beda dengan yang terjadi dilapangan dan menilai kemungkinan ini head to head sebagai tim kami sangat optimis petahana akan kami tumbangkan ,dasarnya pecah kongsi, kesepakatan tokoh diluwu utara juga sudah menyatu menginginkan sosok yang baru pengganti ibu indah, dan hampir semua masyarakat dilutra menginginkan pemimpin yang baru .