Beranda Sulsel Liestiaty Nurdin Berbaur dengan Warga Bone dengan Senam di Lapangan Merdeka

Liestiaty Nurdin Berbaur dengan Warga Bone dengan Senam di Lapangan Merdeka

HERALDMAKASSAR.COM – Mengakhiri kunjungan ke kabupaten Bone, Hj Liestaty F Nurdin Abdullah menutup rangkaian kerja nyata dengan senam bersama masyarakat di lapangan merdeka Bone.

Tak ayal, hampir setengah lapangan merdeka di penuhi oleh ibu-ibu persit, ibu bhayangkari, ibu-ibu PKK, Satpol PP dan juga masyarakat sipil lainnya ikut senam bersama istri orang nomor satu di Sulsel ini.

Senam kebugaran ini dirangkaian dengan pemeriksaan kesehata gratis oleh team medis dari rumah sakit haji dipimpin langsung oleh dr. Haris direktur rumah sakit haji.

dr. Kusrini direktur rumah sakit bersalin fatimah turut pula mendampingi istri Prof Nurdin Abdullah itu. Dengan memberikan pengarahan kepada ibu-ibu khususny wanita hamil akan bahaya stungting.

Bahkan, masyarakat semakin banyak yang datang untuk memeriksa kesehatan dengan gratis. Di penghujung perjalanan sidak di Kabupaten Bone, ibu Gubernur Sulsel ini membagikan door prize berupa sepeda dan hadiah hiburan lainnya.

Warni Saharuddin yang juga Humas Dekranasda Sulsel mengatakan bahwa Inilah bentuk kerja nyata Ketua Dekranasda sekaligus Ketua PKK Sulsel kepada masyarakat.

“Beliau tidak lupa mengingatkan masyarakat untuk mengatakan tidak untuk plastik yang bgitu berbahaya dampaknya untuk masa depan anak dan cucu kita serta kesehatan kita sendiri,” ujarnya.

Tidak hanya itu, anak mantan Rektor Unhas Prof Fachruddin itu pun membagikan ratusan tumbler kepada masyarakat kabupaten bone, agar supaya bahaya setiap penyakit dari plastik bisa terhindar dengan sendirinya.