Beranda Ekbis Promo Paket Fun2gether dan Fantastic4our di Sky Pool Dalton Hotel Makassar

Promo Paket Fun2gether dan Fantastic4our di Sky Pool Dalton Hotel Makassar

HERALDMAKASSAR – Dalton Makassar sekali lagi memanjakan para tamunya. Hotel yang akan menggelar malam tahun baru dengan mengusung tema “FROZENROSES New Years Eve 2020” ini, menawarkan paket menarik di Sky Pool. Promo Weekdays Splash yang terdiri dari Fun2gether dan Fantastic4our, menarik perhatian masyarakat luas. (29/11/2019)

“Promo ini dibanderol mulai dari Rp 99 ribu. Paket weekdays splash ini terdiri dari Fun2gether hanya dengan Rp 99 ribu include berenang untuk 2 orang, welcome drink, dan 1 mini pizza. Dan Fantastic4our dengan harga Rp 190 ribu include berenang untuk 4 orang, welcome drink, dan 1 pizza reguler.

Paket ini kami tawarkan untuk tamu-tamu agar bisa lebih enjoy, santai, relaxe, refresh,healing time sambil berenang. All in one dan harga terjangkau di paket kami ini. Jadi mau berdua maupun ramai-ramai tidak perlu bingung lagi, untuk menikmati “Quality Time” bersama keluarga maupun teman-teman. Apalagi Sky Pool, merupakan salah satu fasilitas Dalton Makassar yang menjadi tempat terfavorit semua tamu dari segala usia”, ungkap Irma selaku Marcom Dalton Makassar.

Sky Pool, terletak di lantai 3 Dalton Makassar .

“Promo ini berlaku dari senin-jumat.Dan diluar dari paket kami ini, berenang untuk senin-jumat (weekdays) dibanderol Rp.45.000,-/pax dan sabtu-minggu( weekend )yaitu
Rp.55.000,-/pax . Dan sudah termasuk towel dan welcome drink, ditambah view cantik, dan spot instgramable.

Jadi tunggu apalagi? Buruan ke Sky Pool,Dalton Makassar sekarang juga !”, tambah perempuan yang akrab disapa Chimod ini.