Beranda Sulsel Ketua Dekranasda Sulsel Sidak SMA 9 dan 13 di Kabupaten Bone

Ketua Dekranasda Sulsel Sidak SMA 9 dan 13 di Kabupaten Bone

HERALDMAKASSAR.com – Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sulawesi Selatan, Hj Liestiaty F Nurdin Abdullah melakukan kunjungan mendadak di dua sekolah menengah atas (SMA) 9 dan 13 di Kabupaten Bone, Jum’at (29/11/2019).

Ketua Dekranasda Sulsel itu menuju kabupaten Bone bersama Wakil ketua harian 1 Dekranasda Sulsel Andi Oci Alepuddin, para pengurus PKK Sulsel beserta Kepala Bidang SMA Dinas Pendidikan Sulsel, H Sabri.

Anak mantan Rektor Unhas Prof Fachruddin itu pun melihat langsung proses pembelajaran siswa di dalam kelas. Ia pun meninjau kondisi lingkungan sekolah seperti toilet dan kantin yang ada di sekolah.

Selain itu, Liestiaty yang juga berprofesi sebagai dosen Fakultas Perikanan dan Kelautan Unhas nampak didamlingi oleh guru-guru tersebut kelabakan dengan kedatangan istri Gubernur Sulsel Prof Nurdin Abdullah.

Humas Dekranasda Sulsel, Warni Saharuddin mengatakan begitulah cara ketua PKK langsung menyidak sekolah dan menyapa anak didik yang lagi belajar dengan kelembutan suaranya.

Saat memperkenalkan diri dan begitu disebut nama Nurdin Abdullah, spontan para siswa langsung bertepuk tangan gembira dengan antusias yang sangat bahagia.

Dalam sidak ini, Liestiaty memberikan bantuan berupa Al-quran, dispenser dan alat kebersihan lainnya. Tak lupa, ia juga membawa dan menanam pohon mangga dan sukun di halaman sekolah tersebut.