Beranda Sulsel Mitra Fakhruddin MB Sosialisasi 4 Pilar di Enrekang

Mitra Fakhruddin MB Sosialisasi 4 Pilar di Enrekang

HERALDMAKASSAR.com – Anggota MPR-RI Mitra Fakhruddin MB menggelar Sosialisasi 4 Pilar, di Ruang Pola Kantor Bupati Enrekang, Kamis 28 November.

Sosialisasi digelar sesaat setelah peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ditempat yang sama.

Diantara yang ia paparkan, bagaimana Pancasila selaras dengan kandungan Alquran. Ia menyinggung fenomena saat ini, ada upaya membenturkan negara dengan agama. “Bahkan terakhir, membandingkan Rasulullah dengan Soekarno,” katanya.

Dia juga mengajak kalangan ASN yang hadir pada sosialisasi itu, agar menjadikan 4 pilar kebangsaan sebagai pedoman dalam memberikan pelayanan masyarakat.

“Saya sudah sampaikan langsung kepada MenPAN-RB dalam rapat dengar pendapat di DPR, agar reformasi birokrasi dan pelayanan masyarakat dapat dilaksanakan secara maksimal,” ujar politisi muda PAN ini.

Ia juga memanfaatkan kesempatan itu untuk melaporkan kinerjanya kepada masyarakat, selama beberapa bulan menjadi anggota DPR/MPR-RI.

Sosialisasi 4 pilar dihadiri ratusan peserta. Turut hadir Bupati Muslimin Bando, Wakil Rektor IV UIN Alauddin Dr Kamaluddin Abu Nawas, dan para undangan. (*)