Beranda Makassar Gelar FGD, Rektor Ingin Pelayanan UNM Lebih Baik

Gelar FGD, Rektor Ingin Pelayanan UNM Lebih Baik

HERALDMAKASSAR.com – Pimpinan Universitas Negeri Makassar (UNM) menggelar kegiatan focus group discussion (FDG) dalam rangka membahas Standar Operasional Prosedur (SOP) pelayanan untuk menunjang pelayanan institusi yang lebih baik.

“Kita ingin semua unit yang ada di lingkup UNM kapasitas layanan akademiknya lebih baik lagi dari tahun sebelumnya mengikuti perkembangan zaman. Apalagi saat ini sudah memasuki zaman era 4.0,” kata Rektor UNM Prof Husain Syam, saat menjadi narasumber di Menara Pinisi UNM, Rabu 27 November 2019.

Lebih lanjut, mantan dekan FT UNM ini menginkan kedepan SOP bisa berjalan dengan baik. Dan jika ada orang dari luar yang bertanya soal pelayanan tidak lagi berbelit-belit.

“Jadi kalau ada yang tanya soal tempat atau bagian pelayanan semua orang bisa mengetahuinya dengan jelas,” kata dia.

Sementara itu, Wakil Rektor UNM Prof. rer nat Muharram mengatakan, kegiatan FGD ini juga dalam rangka menyusun kalender akademik untuk semester genap 2019/2020 dan semester ganjil 2020/2021.

“Selain itu juga membahas terkait penyempurnaan pembayaran SPP sesuai dengan perkembangan saat ini,” jelasnya.

Kegiatan ini juga diikuti sebanyak 25 orang pimpinan meliputi unsur Wakil Dekan 1 semua fakultas, bagian biro akademik, ICT, dan bagian keuangan.