Beranda Nasional PT Imza Riski Jaya Launching “Program Indonesia Terang” Wilayah Indonesia Timur

PT Imza Riski Jaya Launching “Program Indonesia Terang” Wilayah Indonesia Timur

HERALDMAKASSAR.com – PT Imza Riski Jaya terus menggalakkan “Program Indonesia Terang” sejumlah daerah di seluruh Indonesia.

Program Indonesia terang bertujuan untuk pengadaan sekaligus pemasangan lampu penerangan jalan umum tenaga surya (PJU-TS) atau Solar Sell di seluruh Indonesia.

Presiden Direktur PT Imza Riski Jaya, Rizayati mengatakan Indonesia terang memberikan akses penerangan bagi masyarakat di seluruh Indonesia, terutama di jalan-jalan umum pedesaan yang masih gelap.

“Kita sudah launching program ini hampir seluruh daerah di Indonesia, tahun ini kita launching tahun depan kita sudah bekerje menerangi seluruh titik,” kata Rizayati saat jumpa pers di Hotel Four Point Sheraton, Makassar, Rabu (27/11/2019).

Realisasi program Indonesia Terang pun dilakukan dengan melibatkan kerjasama antara PT. lmza Rizky Jaya dengan Para Mitra Kerja dan pabrikan dalam dan luar negeri, diantaranya Korea, Jepang dan Abu Dhabi serta Saudi.

Di Launching Indonesia Terang Makassar untuk Wilayah Sulsel akan dilakukan pemasangan 52.100 titik dan untuk Wilayah SulBar 1.800 titik, SulTeng 8.100 titik, Sultra 4.000 titik, Jawa Timur, Jawa Tengah dan Jawa Barat yang ikut launching dengan 6 mitra kerja 10.100 titik, Papua dan

Papua Barat 9.000 titik, Maluku dan NTT 1.100 titik dan Kaltim dengan total titik pemasangan 88.800 titik. Semoga program Indonesia Terang mencerahkan masa depan Indonesia.