Beranda Makassar Grand Opening, Madani Tour Makassar Hadirkan Layanan Aman dan Nyaman untuk Jamaah...

Grand Opening, Madani Tour Makassar Hadirkan Layanan Aman dan Nyaman untuk Jamaah Umroh

HERALDMAKASSAR.com – Kehadiran travel umroh saat ini tentunya mempermudah masyarakat yang ingin menunaikan perjalanan ke Tanah Suci. Dengan demikian masyarakat bisa memilih travel yang menyajikan pelayanan yang dapat membuat ibadah para jamaah menjadi lebih khusyuk dan nyaman.

Di tengah ketatnya persaingan, kini hadir PT Madani Prabu Jaya Cabang Makassar (Madani Tour) hadir dan menjanjikan pelayanan yang aman dan nyaman buat para jamaah yang melaksanakan ibadah ke Tanah Suci.

PT Madani Prabu Jaya resmi membuka cabang di Makassar, dengan meresmikan dalam acara grand opening Madani Tour, di Grand Claro Hotel Makassar, Rabu 20 November 2019.

Grand launching tersebut diresmikan langsung oleh Kepala Bidang Haji dan Umroh Kemenag Kawil Sulsel, Kaswan Santono. Ia sangat mengapresiasi dan terima kasih atas kerjasama dengan PT Madani Prabu Jaya dalam menjalankan kewajiban memberangkatkan jamaah untuk umroh dan haji.

“Kita harus berikhtiar dengan tidak mengulangi pengalaman yang tidak diinginkan seperti kemarin. Saya yakin Madani tour yang pengelolanya para pesantren alumni gontor mampu berkomitmen dengan baik,” ungkapnya saat meresmikan Madani Tour Cabang Makassar.

“Komitmen untuk mewujudkan pelayanan yang terbaik dan menjadi jembatan masyarakat berangkat haji dan umroh dan itu adalah tugas kita semua di Madani Parabu Jaya,” lanjutnya.

Sementara, Direktur Utama PT Madani Prabu Jaya Rifki Assegaf mengatakan dengan diresmikannya Madani Tour cabang Makassar, bisa menjadi salah satu alternatif penyelenggara ibadah haji dan umroh untuk masyarakat Makassar.

“Kami akan berkomitmen sebagai motto kami melayani adalah tugas mulia, amanah dan tanggung jawab. Semoga masyarakat tidak ragu untuk menitipkan dalam berangkat haji dan umroh,” ujarnya.

Madani Tour juga menerapkan Konsep dengan menalangi paket cicilan ibadah umrah, sehingga jemaah dapat pergi beribadah terlebih dahulu, baru mencicil setelah pulang.

Untuk itu, Kepala Cabang Makassar Madani Tour, Zulkifli Mulkin berharap pihaknya hadir untuk mengobati dan mencoba untuk menghilangkan traumatik masyarakat dari travel-travel sebelumnya.

“Jadi kita bekerja sama dengan financial seperti BFI dan Adira Syariah untuk menalangi konsep kita, agar bagaimana supaya bisa meningkatkan kepercayaan jamaah umroh,” kata dia.

Adapun paket yang disiapkan dalam program umroh 12 hari, yaknu Rp23,5 juta untuk empat orang sekamar, Rp24,5 juta untuk tiga orang sekamar, dan Rp25,7 untuk sekamar berdua.