Beranda Nasional Selamat, Liestiaty Nurdin Abdullah Raih Penghargaan Apresiasi Bunda Paud 2019

Selamat, Liestiaty Nurdin Abdullah Raih Penghargaan Apresiasi Bunda Paud 2019

HERALDMAKASSAR.com – Ketua Dekranasda Sulsel Hj Liestiaty F Nurdin Abdullah menerima penghargaan Apresiasi Bunda Paud 2019, di Balai kartini exebition dan convention centre di kartika chandra hotel, Jakarta, Senin (18/11/2019).

Dengan memakai busana yang terbuat dari kain sutera khas Sengkang, istri Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah itu tampil menawan dan anggun, saat istri Wakil Presiden, Wuri Estu Handayani Maruf Amin menyematkan pin emas kepada dirinya.

Humas Dekranasda Sulsel, Warni Saharuddin mengatakan Lietiaty yang merupakan anak dari mantan Rektor Unhas Prof Fachrudin memang dikenal sangat sayang dan perhatian terhadap anak-anak.

“Dengan kecintan, kasih sayang dan perhatian beliau terhadap anak akan menimbulkan rasa percaya diri terhadap anak tersebut yang akan menghantarkan ke pertumbuhan yang positif,” ujarnya.

Atas capaian Apresiasi Bunda Paud tersebut, pihaknya dangat berharap mampu mengembangkan layanan PAUD berkualitas, khususnya disetiap daerah di Sulsel.

“Anak-anak ini adalah aset bangsa untuk masa depan negara kita. Mari kita bersama membimbing anak-anak kita ini karna ini adalah kewajiban kita semua yang juga merupakan amanah dari Allah,” ungkap dia.

“Oleh karenanya, Seluruh pengurus Dekranasda Sulsel mengucapkan selamat kepada Hj. Liestiaty F Nurdin Abdullah atas penghargaan ini,” tambahnya.

Dikatahui, Apresiasi Bunda Paud 2019 ini turut dihadiri oleh Menteri Koordinator Bidang Pembangungan Manusia dan Kebudayaan, Muhadjir Effendi, Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, Nadiem Anwar Makarim dan sejumlah istri Kabinet Indonesia Maju.

Tema Apresiasi Bunda PAUD Tingkat Nasional 2019 ini yaitu Memantapkan Peran Bunda PAUD Menuju PAUD Berkualitas.