Beranda Makassar Dalton Hotel Makassar Memperingati Maulid Nabi Muhammad Bersama Anak Panti

Dalton Hotel Makassar Memperingati Maulid Nabi Muhammad Bersama Anak Panti

HERALDMAKASSAR.COM – Bertempat di ruangan Acacia lantai 2, Dalton Makassar memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, mengundang 40 anak dari Panti Asuhan Halijah, di Ballroom Dalton, (12/11/2019)

Acara ini diiisi oleh ceramah Ustaz Andi Rahmat Hidayat dan di hadiri oleh General Manager Dalton Makassar, Junaidi Salam dan seluruh karyawati/karyawan.Peringatan maulid Nabi SAW ini rutin dilaksanakan setiap tahunnya.

“Dengan mengangkat tema “Jadikan Rasulullah Sebagai Teladan Dalam Menjalani Kehidupan”.Sifat-sifat tauladan, inilah diharapkan dapat kita aplikasikan di kehidupan sehari-hari untuk lebih baik lagi dan menjaga persatuan dan kesatuan bangsa,” ucap Junaidi Salam selaku General Manager Dalton Makassar.

“Rasulullah Saw menjadi patokan tindak tanduk setiap manusia, berbagai macam contoh dan keteladanan sikap dan sifat Beliau sejatinya sudah mampu menjadi patokan perilaku kehidupan manusia didunia. Akhlak yang dimilikinya, serta seluruh sifat yang muncul dari fitrahnya membuat sebuah konsep kehidupan yang lebih manusiawi dan menjunjung tinggi nilai-nilai sosial dan kebersamaan.

Tanpa membeda-bedakan siapalun dan strata sosial. Semoga kita semua dapat menjadikan Rasulullah SAW sebagai panutan, role model, suri tauladan di kehidupan kita sehari-hari. Dengan momen perayaan Maulid Nabi SAW, semoga  Dalton Makassar dan seluruh karyawan senantiasa diberkahi Tuhan Yang Maha Esa . Dan semoga kedepannya hotel tercinta kita ini memiliki lebih banyak tamu lagi,” tambahnya.