Beranda Lifestyle Dokter Koboi : Begini Cara Tetap Ngemil Sehat Walau Sedang Bekerja

Dokter Koboi : Begini Cara Tetap Ngemil Sehat Walau Sedang Bekerja

HERALDMAKASSAR.COM – Bekerja di kantor dalam waktu lama bisa membuat masalah kesehatan. Cemilan yang di konsumsi saat di kantor juga bisa berkontribusi terhadap terjadinya masalah kesehatan yang bisa di alami sama siapa saja

Pilihan cemilan yang tepat bisa sangat menentukan kesehatan yang di miliki. Cemilan sehat ini bisa mendukung ketercukupan nutrisi sehingga energi Anda terjaga kuat. Apalagi yang bekerja di dunia industri kreatif, yang selalu aktif berinovasi. Otak dan tubuh harus berenergi setiap saat.

Dokter Koboi menyarankan agar bisa mengemil dan mengonsumsi makanan sehat disela-sela bekerja, seperti ngemil buah baik apel , pisang , atau mangga Rasa lapar akan terobati walaupun belum waktunya makan besar.

Jika ingin mengemil roti tawar, sebaiknya pilih roti tawar gandum dengan selai kacang.”Enak itu, ada protein juga karbohidratnya. Cukup satu helai roti untuk ngemil,”

Selain ngemil harus seimbang cairan yang masuk ke dalam tubuh juga mengingatkan, selalu jaga kecukupan cairan,minum air putih saja. hindari minuman berwarna atau bersoda. Minumlah jus segar, tanpa gula lebih sehat dong .