Beranda Makassar Anggota DPD RI Lily Amelia Sosialisasi 4 Pilar di Unhas

Anggota DPD RI Lily Amelia Sosialisasi 4 Pilar di Unhas

HERALDMAKASSAR.com – Anggota DPD RI Lily Amelia Salurapa dari Dapil Sulsel menjadi pembicara dalam kuliah umum Perkoperasian dan Sosialisasi Empat Pilar MPR RI di Aula Prof Mattulada, Fakultas Ilmu Budaya Universitas Hasanudin, Makasar, Senin (11/2019).

Kuliah umum yang digelar UKM Koperasi Mahasiswa (Kopma) dalam rangkaian Kopma Unhas Fair 2019 ini dihadiri Rektor Unhas Prof Dwia Aries Tina Palubuhu, Wakil Ketua MPR RI Fadel Muhammad dan anggota DPD RI Ajiep Padindang.

Lily mengatakan sosialisasi 4 pilar yang oertama dilakukan dirinya sejak dilantik beberapa pekan lalu, merupakan salah satu kegiatan utama yang dilaksanakan oleh anggota DPD RI yang sekaligus merupakan anggota MPR RI.

“Anak-anak muda khususnya kalangan mahasiswa sekarang sangat perlu mengembangkan inovasi di era yang modern ini, dengan menanamkan jiawa pancasila adalah ideologi bangsa kita,” kata Lily.

Dia juga menyampaikan, sosialisasi 4 pilar ini memang dirasakan masih perlu diberikan kepada seluruh elemen masyarakat utamanya mahasiswa sebagai generasi muda. Mengingat saat ini realita kehidupan sosial, politik, ekonomi dan kemasyarakatan dirasakan tidak lebih baik dari era sebelum reformasi.