Beranda Makassar Besok, HDCI-Makassar Gelar Musyawarah Cabang

Besok, HDCI-Makassar Gelar Musyawarah Cabang

HERALDMAKASSAR.com – Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Cabang Makassar bakal menggelar musyawarah, bertempat di Hotel Aryaduta, Makassar, Sabtu (8/11/2019) besok.

Ketua HDCI Makassar, Ilham Arif Suirajuddin menjelaskan, HDCI Makassar berdiri sejak 1999-2000, merupakan organisasi tempat berkumpulnya orang-orang yang hobi motor Harley Davidson.

“Sudah tiga periode saya jadi Ketua Cabang HDCI-Makassar. Sudah saatnya saya diganti sesuai dengan AD/ART organisasi ini,” ujar Ilham dalam press conference HDCI-Makassar, Jumat (8/11/2019).

Ilham mengatakan HDCI-Makassar adalah organisasi hobi dan sosial, bukan sekedar naik motor Harley Davidson.

“Alhamdulillah tidak sekedar motoran, kita juga amat responsif terhadap banyak kegiatan sosial. Kami menjadi mitra Dirlantas terhadap kesadaran masyarakat berkendara. Kita sering memberikan contoh yang baik berkendara dengan benar. Kami juga berusaha semaksimal mungkin membawa potensi daerah dalam setiap kegiatan touring,” jelasnya.

Dalam agenda musyawarah besok, HDCI-Makassar akan memilih nahkoda baru. Selain itu juga akan merumuskan program-program kegiatannya.

Ketua HDCI-Makassar nanti, bakal dipilih berdasarkan musyawarah mufakat. Setiap anggota memiliki kesempatan untuk menjadi ketua.

HDCI secara nasional memiliki anggota lebih 6.000 orang, sementara di Makassar beranggotan 89 bikers.(*)