Beranda Makassar Ketua DPRD Makassar Terima Kunjungan PC Nahdlatul Ulama

Ketua DPRD Makassar Terima Kunjungan PC Nahdlatul Ulama

HERALDMAKASSAR.com – Ketua DPRD Makassar, Rudianto Lallo didampingi Ketua Komisi C DPRD Makassar dan Plt. Sekretaris Dewan Andi Sadly menerima kunjungan PC Nahdalatul Ulama (PCNU) kota Makassar, Senin (04/11/2019) di ruang rapat Ketua DPRD Makassar.

Dalam sambutannya, Rudianto Lallo sangat bersyukur gembira dengan kedatangan organisasi sekelas Nahadalatul ulama meluangkan waktu untuk bersilaturahmi ke kantor DPRD kota Makassar dan berharap Nahdalatul Ulama kedepan bisa memberi masukan serta support sehingga kerja-kerja kedewanan bisa bermanfaat bagi masyarakat.

“Kedepan DPRD Makassar dengan 29 wajah baru dan 21 wajah lama akan berupaya selaku wakil rakyat akan bekerja baik dan tentu itu bisa berjalan lancar dengan adanya dukungan NU,” ungkapnya.

Ketua Tanfidziyah PCNU Makassar Kaswad Sartono mengucapkan bahwa kedatangan PCNU kota Makassar dengan niat ingin bersilaturahmi dan suatu kehormatan yang besar bisa diterima dengan istimewa oleh Ketua DPRD kota Makassar.

Kaswad Sartono menambahkan bahwa PCNU Makassar yang kepengurusannya juga baru dilantik pada bulan oktober lalu, berharap dapat dukungan dari Ketua DPRD Makassar beserta Anggota dalam mencapai tujuan PCNU Makassar kedepannya

Menanggapi hal tersebut Rudianto Lallo menjelaskan bahwa nantinya DPRD Makassar akan membuka ruang untuk PCNU dalam mengembangkan organisasinya di Provinsi Sulawesi Selatan, dengan harapan PCNU juga menjadwalkan untuk silaturahmi dengan pihak Pemerintah kota Makassar dalam hal ini Pj. Walikota agar ada sinergi komunikasi antar pemerintah dan legislatif.

“Intinya DPRD Makassar support atas tujuan PCNU dalam mengembangkan organisasinya,” jelasnya.