Beranda Sulsel Ikut Serta Sulsel Expo 2019, Bank Mandiri Konsultasi ke Dekranasda Sulsel

Ikut Serta Sulsel Expo 2019, Bank Mandiri Konsultasi ke Dekranasda Sulsel

HERALDMAKASSAR.COM – Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Sulsel terus menjalin kerjasama dengan berbagai pihak terutama unsur UMKM. Salah satunya dengan Bank Mandiri.

Dekranasda Sulsel semakin maju dengan pembuktiannya. Staf bank mandiri konvensional yang berkantor di Jalan Andalas datang langsung ke kantor Dekranasda untuk ikut serta berpartisipasi dalam acara Sulsel Expo.

Kali ini, bank mandiri berkunjung ke Dekranasda Sulsel, Pak singgih dan rekan lainnya diterima oleh Wakil ketua harian 1 Dekranasda Sulsel Andi Oci Alepuddin dan deviva.

Sulsel Expo 2019 bakal digelar 30 Oktober hingga 2 November 2019 di Celebes Convention Center, Makassar, dan akan dibuka Gubernur Sulawesi Selatan, Prof Nurdin Abdullah.

Humas Dekranasda Sulsel, Warni Saharuddin mengatakan kedatangan dari pihak bank mandiri untuk mengkonsultasikan bahwa bank mandiri akan mempresentasekan produknya dalam Sulsel Expo.

“Kiranya ada UKM yang membutuhkan support pembiayaan dama bentuk KUR dengan rate 7 persen per tahunnya, mungkin bisa langsung datang ke stand bank mandiri,” ujarnya.