Beranda Sulsel Ini Pesan Andi Rahim di Hari Sumpah Pemuda

Ini Pesan Andi Rahim di Hari Sumpah Pemuda

HERALDMAKASSAR.com – Bakal calon bupati Luwu Utara Andi Abdullah Rahim memberi pesan khusus di hari Sumpah Pemuda yang jatuh pada 28 Oktober, hari ini.

Sebagai salah satu tokoh pemuda asal Luwu Utara yang akan maju di Pilkada mendatang, Andi Rahim berpesan, pemuda wajib mengekaplorasi diri untuk menjawab tantangan global ke depan. 

Pria yang akrab disapa Kak Doel ini, menyebut, para pemuda terkhusus di Luwu Utara, juga wajjb saling berangkulan dan berkolaborasi mencari jalan bagi kemajuan.

Menurut dia, pemuda Luwu Utara haruslah mendapatkan ruang yang cukup untuk memaksimalkan potensi dirinya demi berkontribusi bagi kemajuan daerah.

“Saatnya kita harus saling bahu membahu, bersinergi untuk sebuah kesuksesan ke depan,” kata Andi Rahim.

Jika nanti dirinya terpilih di Luwu Utara, Andi Rahim berjanji akan memberi perhatian khusus kelada pemuda. 

“Para pemuda adalah aset bangsa, selain itu juga menjadi masa depan sebuah daerah. Ditangan pemudalah, nasib bangsa ini dipertaruhkan,” ujar Andi Rahim yang juga Ketua Pemuda Pancasila Luwu Utara ini.

Andi Rahim menambahkan, pemuda Luwu Utara memiliki potensi yang sangat bisa berkembang. Ini terlihat dari keterlibatan pemuda dalam berbagai bidang profesi.

“Anda yang menjadi pengusaha, jadilah pengusaha yang hebat,”  ujar Ketua Asosiasi Pengusaha Indonesia (APINDO) Luwu Utara Ini.

(BASO ASWAR)