Beranda Politik PAN Makassar Harap Kandidat Fokus Pembangunan SDM

PAN Makassar Harap Kandidat Fokus Pembangunan SDM

HERALDMAKASSAR.com – Dua bakal calon Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto dan Irianto Baso Ence telah resmi mengembalikan formulir pendaftaran di Sekretariat DPD PAN Makassar, Jalan Toddopuli Raya Timur, Sabtu 26 Oktober.

Mereka didampingi rombongan tim dan disambut langsung unsur pengurus PAN Makassar, di antaranya Ketua DPD PAN Makassar Hamzah Hamid, Ketua Tim Penjaringan Irwan Tahir serta jajaran pengurus lainnya.

Ketua Tim Penjaringan PAN Makassar, Irwan Tahir mengatakan semua bakal calon yang mendaftar di PAN punya perlakuan sama, tidak ada yang diprioritaskan apalagi dispesialkan.

“Karena kita hanya menjalankan mekanisme penjaringan. Kami berharap semua kandidat bisa fokus kepada pembangunan SDM (sumber daya manusia), bukan cuma pembangunan infrastruktur yang jadi misi,” kata Irwan.

Menurutnya, para bakal calon yang maju harus memperhatikan kehidupan anak-anak disetiap lorong-lorong yang ada di Kota Makassar, dengan cara bagaimana mengatasi problem khas perkotaan, seperti kesenjangan sosial, ekonomi, dan keamanan lingkungan.